its mine

oke , aku udah sering banget nulis cerita cerita fiksi satu sih yang sebenernya aku pengen bilang , ngga semuanya yang aku tulis berdasarkan pengalaman ya tergantung suasa hati aja sih sebenernya .
apa yang aku tulis itu ya karena emang aku pengan nulis bukan karena apa yang ingin kamu baca . daripada kamu ngira ngira ini untuk siapa dan siapa lebih baik kamu nikmatin aja apa yang ada ;;)

kalau suka , katakanlah!
rumput tetangga lebih hijau?
terkadang harapan dan asa tidak memiliki timbal balik yang baik .
berhenti dan cobalah mengerti
ketika sunyimu lebih dari biasanya
definisi romantis menurut kita
waktu dan memori
perubahan kecil itu
katanya sih...
pulanglah , aku menanti
will you be mine
tentang aku , kamu dan (mungkin) kita
sesuatu yg tak terduga
waiting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS