Perubahan kecil itu ............

Perubahan perubahan kecil itu yang perlahan memisahkan kita .
Pelan pelan , sedikit demi sedikit , secara bertahap .
Hingga pada akhirnya membuat jurang yang begitu besar , jarak yang begitu jauh .
Hingga akhirnya kita kembali ke titik nol , dimana kita tidak saling kenal .
Bukan kita lebih tepatnya , tapi kamu . Karna aku selalu mengenalmu dan akan selalu mengenalmu.
Sejauh apapun kamu aku selalu tau itu kamu , selalu mengerti itu kamu .
Perubahan perubahan kecil yang menyiksa dan berakhir menyakitkan .
Perhatian perhatian kecil yang menghilang .
Seperti uap air yang menjadi awan hingga akhirnya berubah menjadi hujan.
Kekecewaan yang diubah ubah hingga menjadi tangis.
Tidak , aku tidak menangisi mu . Sia sia . Tidak berguna .membuang tenaga.
Tapi bodohnya aku selalu melakukan hal yang sama berulang ulang .
Susah melepaskan hal yang dulu begitu melekat .
Melepas kan kamu itu gampang tapi melepaskan kenangan kamu itu yang susah .
Susah sekali .
Kamu belum mengajariku cara melupakan kenangan ketika kamu pergi
Sekarang lihat , aku belajar sendiri .
Menata hidup lagi . Sendiri
Karna aku kuat dan aku bisa

~fiksi


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS