the one that got away

someone once told me that if we love someone , we have 2 ways to make him/her as ours “kalau kamu suka sama orang , kamu punya 2 cara .pertama cara dunia , kamu harus berusaha deptin dia selama janur kuning belum melengkung berarti masih ada kesempatan, kalau cara dunia ngga berhasil masih ada cara satu lagi. cara akhirat. di surga nanti kan katanya kita bisa minta apa aja nah berarti kita bisa minta dia buat jadi pendamping hidup kita”
it remainds me on katy perry song “the one that got away”
"And in another life I  would be your girl We keep all our promises be us against the world 
And in another life I would make you stay So I don’t have to say You were the one that got away The one that got away
jadi , pada intinya kita masih punya satu kesempatan lagi kalo misalnya ntar waktu kita udah berusaha mati-matian tapi dia tetep keukeuh ngga bisa jadi milik kita berarti kita udah siap siap rajin rajinlah beribadah dari sekarang , biar apa? biar masuk surga terus kalo udah di surga kita bisa minta apa aja yang kita mau. gitu simple nya .
well , if all of you thinks this is a stupid ways but some of my friends believe in this ways too. i am seriously
"iya , aku juga gitu . kalo di dunia nyata gini aku tau stefen william pasti ngga mau sama aku , makanya aku mikirnya ntar kalo disurga aku mau minta setefen william aja ah"
see? some of my friend believe in this way ,walaupun pada awalnya aku selalu beranggapan kalo ini adalah cara yang sedikit “ga masuk akal” tapi this is their own ways . dan kadang aku berfikir kalo iya emang mereka bener , ngga semua yang kita mau bisa kita dapatkan .
terkadang allah ngga ngasih apa yang kita mau tapi , allah selalu ngasih apa yang kita butuhkan .kenapa? simple answers,because sometimes we don”t know what we need . kita masih belum tau mana yang jadi prioritas utama mana yang bukan . kadang kita lebih fokus pada apa yang kita inginkan dan mengabaikan apa yang sesungguhnya kita butuhkan . isn’t right?

2 komentar:

  1. love this words: terkadang allah ngga ngasih apa yang kita mau tapi , allah selalu ngasih apa yang kita butuhkan. TRUEEEEEEEE! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena allah tau apa yang terbaik buat kita :))

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS