Fiksi

Banyak yang ingin aku ceritakan.
Banyak yang ingin aku bagi .
Banyak yang harus kamu tahu.
Dan banyak yang sebenarnya tidak bisa terungkap begitu saja..
Aku ingin kamu tahu , tapi aku tidak ingin kamu pergi . Mengertikah kamu tentang hal ini?
Mengertikah kamu kenapa aku masih terjaga di tengah malam , menyediakan sisa waktu istirahatku untuk mendengarkanmu?
Mengertikah kamu kenapa aku berusaha untuk terus berada dalam radius jangkauanmu?
Mengertikah kamu aku yang berusaha menjaga kamu dari jauh.menjagamu lewat setiap doa yang keluar dalam sholatku , mendoakan yang terbaik untukmu.selalu.
Pernahkah?
Pernahkah kamu berusaha mengerti tentang apa yang aku lakukan?
Pernahkah kamu mencoba untuk membawa namaku dalam doa di setiap sholatmu?
Sekarang , setelah aku berusaha menjagamu dari berbagai hal yang akan melukaimu aku harus melepaskan. Melepaskan bukan berarti meninggalkan , aku tidak akan meninggalkanmu.tidak.
Aku hanya berhenti sejenak untuk terus berada disekitarmu untuk peduli.
Pergilah ketika kamu ingin pergi dan pulanglah ketika kamu sudah lelah. Aku masih di tempat yang sama. Untuk apa? Untuk menunggu kamu kembali.pulang.
Tapi jangan lama lama perginya , aku juga akan lelah nantinya . Baik baik disana , jika dia menyakitimu kembalilah .sesegera mungkin , karena aku masih di tempat yang sama ketika kamu meninggalkan aku disini

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS