its not fairytale

well , buat kali ini aku lagi ga pengen ngedongeng atau apapun itu .ntah lah aku juga bingung .
ntah karena aku yang terlalu labil atau apapun itu tapi terkadang banyak pilihan yang ada dan aku ngga pernah bisa nentuin pilihan pilihan itu sendiri .aku terlalu bergantung pada orang lain , aku ngga bisa sendiri .

aku terlalu , yah sebut saja penakut . aku takut banyak hal dan hampir semua yang aku takutkan hanya terjadi dalam pikiranku sendiri , aku terlalu banyak mensugesti diriku sendiri dengan hal hal negatif .aku terlalu takut untuk ditinggal sendiri .17 tahun buatku sama aja ,kenapa? karena emang ga ada yang berubah dan aku tetep kayak gini . kadang kadang aku juga pengen jadi orang lain .bosan aja aku harus jadi orang yang diem dan milih pura pura ga ada apa apa , pengen sih belajar buat marah tapi aku selalu takut kalo aku dimarahin balik . dan ini menjadi bad habbit mau salah apa ngga namanya dimarahin selalu bisa buat aku nangis ,siapapun itu aku selalu takut .sebel ngga sih waktu kamu ngga salah dan dimarahin gitu aja ? iya aku sebel terus aku mau marah balik? ya aku bisa apa sih -___- aku udah takut duluan.

semua semuanya aku tahu , aku terlalu sensitif . aku emang ga seberapa peka untuk orang lain ,tapi ntah mengapa aku terlalu peka untuk diriku sendiri .hampir semua apa yang orang ceritakan tentang aku , aku selalu tahu.orang orang yang ngga suka sama aku  orang orang yang diam diam benci sama aku , orang orang yang suka ngata ngatain aku .orang orang yang pura pura baik. aku tahu :') well aku tahu semuanya dan lagi lagi aku selalu bertanya , kalau aku udah tahu terus aku harus gimana? aku bisa apa? paling pol mentok aku bisanya cuman diem pura pura gatau dan yaah semua terlihat biasa saja .normal . sabar? ya butuh berapa besar sih sabar ku? aku harus gimana? bodoh? mau gimana lagi? .kadang aku ngerasa capek , disaat kamu pengen marah tapi ga bisa .bukan ga bisa ga berani tepatnya .

aku juga terlalu manja , kekanak kanakan , egois , aku ngga suka saat orang lain berbeda pendapat dan menolak keinginanku . aku tahu ini buruk ,aku udah nyoba buat berubah berkali kali tapi aku selalu gagal .
aku ngga suka orang yang sok dewasa ,terlalu mengatur tapi aku butuh itu aku ga bisa ngatur diriku sendiri .
aku terlalu kekanak kanakan padahal aku hampir 18 tahun , aku terlalu sering melakukan tindakan tanpa melihat resiko jangka panjang ,aku terlalu ceroboh ,terlalu mementingkan kesenanganku .

aku punya banyak kekurangan tapi aku ntah bagaimana caranya aku selalu berhasil menemukan orang orang yang selalu menemani,menjaga,mengingatkan,peduli dan mereka menerima ku karena aku itu diriku sendiri . aku selalu bersyukur atas apa yang aku miliki dan apa yang tidak aku miliki .
3 tahun di asrama , aku nggak pernah sendiri aku selalu punya guardian angel yang selalu nemenin dan terus terus ngingetin,marahin,peduli,ngejagain aku non-stop . poo  udah jauh tapi dia tetep guardian angel-ku  mbak wiwik juga :') tapi mereka terlalu jauh dan lagi lagi aku masih punya 2 wanita kece yang mau menerimaku,ngertiin,peduli,ngejaga semuanyaaa . sebut saja mereka  ulfa&esta yang terus dan teruuuuus tanpa henti menerima,ngertiin,peduli,ngejaga,ngingetin aku ({})

maybe this isn't a fairytale this is a real life but i'm so happy because i still have some fairy for my life , and i call them friend. thanks a lot for loving,caring,remind and all things what all of you do for me. maybe someday i must face it all alone .but now i still have them and i must say a lot thank you for god cause was send me some angels for being my guardian who never let me down and always caring me on"



source image: weheartit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS