Fiksi

sebelum membaca , ini cuman fiksi kok . Enjoy it
Tentang aku ,
Aku selalu menulis segalanya tentang kamu . Dimanapun , kapanpun dan lewat media apapun . Hape , laptop , diary , buku catatan , dinding . yaah bahkan dinding pun menjadi saksi bisu bagaiman terobsesinya aku tentang kamu .
Kamu selalu berputar putar berkeliling di otak dan fikiranku . Melelahkan . Sangat lelah .
Aku sudah berkali kali mengusirmu tp bayanganmu selalu dan selalu datang lagi menggangguku .
Iya aku mencintaimu tp bayangmu yang hanya berputar putar itu membuatku lelah , kamu bukan lagi abu abu bagiku tapi absurd .ngga punya warna.campur aduk.
Bukan , bukan berarti aku tidak suka dengan kehadiranmu disana . Hanya saja aku benci saat kamu hanya berputar putar bukannya berhenti dan menetap disana .
Cobalah berhenti dan menetap disana , biar kamu sedikit berwarna .
Tentang kamu .
Kamu seseorang yang entah bagaimana bisa membuatku terpesona hingga menginginkan kamu menjadi milikku . Keinginan yang begitu kuat , sangat kuat.
Aku pernah mencoba masuk dan mencari namaku di sana , di dalam hatimu .
Tapi , pintu itu seakan tidak pernah terbuka . Hanya celah kecil tempatku biasa mengintip dan berharap menemukan namaku disana . Di dalam hatimu .
Aku juga pernah mencoba mencari aku di dalam mimpimu setiap malam , tapi kosong , tidak bukan berarti kau tidak bermimpi tapi aku yang tidak ada disana .
Menyedihkan . Dimana aku yang begitu menginginkan kamu dan dimana kamu yang tidak menginginkan aku .
Tentang kita .
Kita? Mimpi! Haha lucu sekali jika aku berani berkata kita .
Tinggi sekali mimpi itu , sadarkah aku? Dengan lancang menyebut aku dan kamu sebagai kita .
Iya iya aku mengerti kita itu mungkin akan tetap disana , disudut hati ku yang paling dalam dan semakin dalam
Kita tidak akan pernah keluar dari sisi gelap itu dan menjelma menjadi sosok nyata di kehiduan
Tidak akan , tenang . Aku sudah dan selalu menguncinya disana , biar ide ide cemerlang tentang kita tidak akan pernah terdengar olehmu .
Dan apakah dengan begini aku akan berhenti mencintaimu? Tidak :)
Aku tetap mencintaimu dalam diam , dan dengan rahasia . Nanti kalau saatnya sudah tepat semua akan terbuka .
Dan aku berharap kamu ada disana dan menyambut semuanya .
Dan aku akan ada disana , iya dalam rengkuhanmu .
Sesaat namun bermakna , kaku tapi nyaman .berkesan
Iya suatu saat .tunggu aku seperti aku yang disini menunggu kamu .
Setia selalu♡

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS