random

awalnya aku pengen nge-dongeng buat sita , yaah kayak biasa tapi ngga tau kenapa akhir akhir ini skenario skenario yang biasanya bemunculan diotakku hilang begitu saja . biasanya aku selalu punya topik untuk dongeng demi dongeng yang selalu aku post disini tapi beberapa hari ini aku kehilangan mereka . aku udah mencoba memancing mereka keluar dari tempat nyaman itu dari baca baca novel , denger denger lagu galau tapi hasilnya tetep nihil . mungkin emang waktunya mereka istirahat biar aku bisa konsen belajar kali ya :')
jadi karena aku pengeeen banget ngepost yaudah aku searching gambar di tumblr aja gitu . gapapa yaa . dan ngga tau kenapa tiba tiba aku nge-search nya dengan kata "FAT" huuuh -______________-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS