Delete soon

Besok pagi flight ke jogja , liburan udah di akhir masa tenggang. Tiba tiba kangen sama ayah.
Ga tau kenapa tiba tiba kepikiran ayah.
Tiba tiba sedih kangen ayah. Pengen cerita tentang ayah, tapi aku ngga mau ganggu orang dengan curhatan menye di daftar chat mereka.
my dad , he ia the only man who was break my heart but sadly i still love him with every little pieces of my heart.
Iyaaa. Ayah menjadi satu-satunya lelaki yang sudah menghancurkan hati ku tapi masih bisa aku cintai bahkan dengan kepingan paling kecil. Lelaki yang bakal selalu aku kasih kesempatan entah sebanyak apapun itu. Yang selalu aku tunggu buat pulang ke rumah.
Sayangnya buat ayah pulang nggak segampang itu. Ga semudah itu.
Aku kangen ayah. Kangen.sekangen kangennya manusia yah.
Sayang bilang kangen ke ayah itu lebih susah.
Banyak yang mau aku ceritain sama ayah. Tapi susah.
Dari dulu kita selalu menjaga jarak satu sama lain hingga kini jarak benar benar ada di antara kita yah:(
Ayah sehat terus yaaa , ayah harus bahagia yaa dimanapun ayah sekaraaang sama siapapun ayah harus tetap suka ngelucu biarpun suka garing mendekati jayus ya yah.
Ayah jangan lupa makan , nanti maag nya makin parah yah.
Ayah jangan berhenti buat sms anja ya biar cuman ngucapin selamat pagi sama ngingetin sholat ya yah , biarpun anja jarang balas sms ayah karena udah buru buru pergi ke kampus.
Ayah, banyak yang mau anja ceritain tapi nanti aja ya.
Much of love your little girl

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS