Random

demi apa ini post random banget , aku barusan aja selesai ngepost tentang ADHD terus tiba-tiba playlist ke ganti lagu nya audy-satu jam saja .dan dalam hitungan detik galau seketika aku mungkin memang masih punya 82 hari lagi sebelum SMA ini selesai .(amin) iya tinggal 82 hari lagi yah sekitaran 2 bulanan lebih deh .
rasanya masih ngga rela aja , ya rela dikit sih tapi dikiiiit banget .

3 tahun di MUHA , dari ngga kenal siapa siapa , dari yang ngga bisa ngomong bahasa jawa + logat logatnya , dari yang ngga tau apa apa . bener bener mulai dari 0 , aku ngga kenal siapa siapa di x-h dulu ,aku ngga kenal selain anak asrama,cuman itu yang aku tahu . terus ngga tau gimana tiba tiba aku udah nyampe pantai sama mereka gitu aja. tiba tiba udah semesteran , udah kenal satu kelas , udah deket.

dan tiba tiba naik kelas 2 .tau tau udah di XI ipa 5 ngga banyak orang baru sebelumnya aku udah tahu tapi ngga pernah kenal deket , mulai deket ,mulai ngerasa nyaman , udah sampe mana mana sama mereka , udah banyak banget ngelakuin banyak hal bareng bareng bareng , dari buat film bahasa jawa dan sebagainya dengan  puncaknya PEMENTASAN DRAMA BAHASA INDONESIA sebagai syarat ujian praktek nilai bahasa indonesia . bener bener jadi satu , latihan di kelas , di aula , di depan mutimedia , di rumah cahyo . pembuatan properti yang sebenernya ngga beres :') sampe h-5 pun kami ngga siap apa apa . ngga punya apa apa ,properti ngga ada , pemain ngga beres , dokumentasi terhambat, skenario ngga pas pokoknya terhalang halangi . sampe h-1 pun kita baru selesai semua . capek? buangeeet tapi seneng banget ...dari pulang sekolah nyampe sore dirumah cahyo , seminggu full rumah cahyo basecamp kami! hari H susah dapet izin buat ngurus properti , sound , opening & closing udah frustasi aja rasanya .at least kami dapat ijin dari pagi kita ngga belajar .full kosong buat drama ini . habis ashar kami tampil , garing?jelek? terserah aku mungkin bukan sutradara yang baik tapi aku punya pemain yang hebat paling ngga kami udah usaha se maximal mungkin .

 skip tiba tiba udah naik kelas 12 aja . ini momen yang bisa bikin galau seketika . LULUS . iya seneng kalo lulus tapi sedih rasanya , sedih bakal susah ketemu sama mereka , susah buat main bareng , susah buat semuanya :-( dan momen yang beneran ngena waktu tahun baru kemaren , di rumah syima . walau sebelumnya kita sempet hampir ngebakar perumahan syima+mobil irfa itu bener bener unforgetable momen banget! tapi momen yang beneran ngena waktu habis liat kembang api di sekitar rumah syima kita semua yang disana ( ulfa,syima,novia,firsty,aku,yana,irfa,angga,rheza,thoha,niko,bimo,faisal,pampam ) kita semua gandengan bentuk lingkaran ,kita make a wish bareng bareng , buat resolusi untuk tahun ini , kita saling mendoakan , rasanya sedih banget. sedih tahu kalo aku mungkin belum tentu ketemu orang orang kayak mereka , sedih tahu kalo bentar lagi pisah,
aku masih pengen liat mereka , ya mungkin nggak buat mereka , tapi serius aku pengen mereka semua jadi orang yang sukses:')

Jangan berakhir aku tak ingin berakhir
Satu jam saja kuingin diam berdua
Mengenang yang pernah ada

-------------------------------------------------------
Jangan berakhir karena esok takkan lagi
Satu jam saja hingga kurasa bahagia
Mengakhiri segalanya
tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja
---------------------------------------------------
itupun tak mungkin, tak mungkin lagi
Jangan berakhir kuingin sebentar lagi
Satu jam saja ijinkan aku merasa
Rasa itu pernah ada

aku pengen kalo nanti udah lulus , udah kuliah , udah pada kerja , udah pada sukses , udah pada jauh pengen aja ketemu mereka lagi . mungkin masih lama ..lama banget ,tapi aku pengen aku udah rencanain semua dari sekarang .orang orang bilang SMA itu masa yang paling berkesan , iya bener tapi buat aku mereka nggak cuman berkesan mereka lebih dari itu .mereka seperti keluarga, dan keluarga ga akan saling melupakan. thats my wish for my third little family named clossery [colony super science five] ({}) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS