its time to getting old

almost people say that senior high school is the best part in our life . yeah i know that . and i feel that .
sebenernya aku juga ngga pengen pisah gitu aja sama mereka , aku ngga pengen tau mereka cuman sebatas "kenangan" yeah simple , setelah hampir 3 tahun bareng bareng aku ngga mau lupa gitu aja sama mereka.
all of them , tanpa kecuali .
tapi aku ngga selamanya ada disini , aku juga belum tentu kuliah disini . oleh karna itu aku bilang "its time to getting old"
waktu dimana , kami harus mulai memikirkan masa depan kami . ini masa depan yang sesungguhnya
bukan hanya untuk hari esok atau lusa .
aku dengan mimpi mimpiku , mereka dengan mimpi mimpi mereka .
 aku ngga bisa main main lagi , aku juga harus mulai memikirkan kemana aku akan melanjutkan kuliah ku.
yeah mungkin aku emang ngga pernah bilang langsung sama mereka kalo aku senang dan berterima kasih sama mereka , karna secara tidak langsung mereka udah nemenin aku 3 tahun . pengganti keluargaku yang jauh di jakarta dan surabaya .
aku beruntung aku berada di sini , di antara mereka .
tapi ini juga ngga bisa selamanya , i know its hard but life must go on .
 aku selalu berharap mereka sukses di jalan mereka , dan suatu saat ketika waktu mempertemukan kami kembali semoga saja kami tidak saling melupakan satu sama lain :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS