senja dan langit

Langit tanpa senja yang indah akan tetap menjadi langit yang indah
Tapi, aku tanpa kamu hanya akan menjadi seorang yang penuh gelisah.
Langit akan tetap tinggi ketika senja tak bersemburat merah
Tapi, aku tidak akan mencapai puncak tertinggi jika bukan karena kamu si pengingat lelah.
Langit tidak akan berpindah jika hari ini senja tak datang menghampiri, dia tidak marah dan tidak jengah
Tetapi aku akan berubah jika kamu tak kunjung menghampiri, aku akan marah dan kemudian berpindah
Aku bukan langit, dan kamu bukan senja yang bersemburat merah
Tidak ada yang sama, aku tidak tinggi seperti langit dan kamu tidak selamanya indah seperti senja bersemburat merah.
Ketika kamu mulai melangkah maka aku juga akan berpindah,
Tak seperti senja dan langit yang selamanya tak berubah, kita akan berpisah ketika salah satu sudah mulai jengah
Langit tidak akan berubah, tapi aku pasti berpindah
Ketika waktunya tiba, Aku telah lelah dan kamu pun kehilangan arah
Tidak ada yang marah dan tidak ada yang bersalah
Kita hanya dua orang yang telah lelah dan dipenuhi gelisah.

Dan pada akhirnya kita akan berpindah dan kemudian terpisah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS