time

Bagaimana , kalau pada akhirnya kita kehabisan waktu karena selama ini kita sama-sama saling menunggu?"
bagaimana? apa yang akan kamu lakukan, kalau ternyata waktu kita habis karena kita selama ini hanya saling menunggu satu sama lain, menunggu untuk di sapa terlebih dahulu , menunggu untuk di cari terlebih dahulu , dan menunggu-menunggu yang lain.
 harus kah kita menunggu sampai waktu ini habis sia-sia? atau kita menunggu sampai salah satu di antara kita lelah dan menyerah kemudian pergi ? apa yang sebenarnya kita tunggu?
ini bukan tentang cerita romantis yang ada di dalam novel-novel yang pada awalnya saling suka tapi saling memendam dan akan berakhir dengan saling jujur dan bersama-sama pada akhirnya.
ini juga bukan tentang ftv yang jalan ceritanya pun sudah tertebak seseorang yang saling acuh dan pura-pura tidak peduli padahal saling memendam rasa dan pada akhirnya saling suka dan ftv pun tamat dengan latar pantai dan dua orang yang sedang berpelukan mesra.
ini bukan hal-hal seperti itu , harusnya kamu dan aku tahu hal itu.
tapi di antara kita tidak ada yang ingin mendahului dan berusaha untuk menghentikan permainan saling tunggu ini.
apakah kita harus menunggu sampai ada tanda bahwa waktu kita untuk menunggu sudah habis, baru pada akhirnya kita akan mulai menyapa dan mencari tanpa harus saling tunggu lagi?
aku harap kita belum terlambat ketika tanda itu datang atau setidaknya salah satu di antara kita belum ada yang pergi karena sudah bosan menunggu satu sama lain.
when you love someone , just be brave to say that you want him to be with you


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS