curhat(beneran)

hello there , how's life?
baik-baik aja? okay i am happy for you .
akhir-akhir ini aku sering nge-post lirik lagu gitu ya , yaa maaf deh :))
gimana ya , lagi ngga pengen nge-post apa-apa sih sebenernya tapi mau gimana mau cerita juga aku bingung mau cerita ke siapa. okay , i mean bukannya aku ngga punya teman . aku punya tapi............. 
honestly, kadang aku ngerasa "kurang" aja sama mereka . nggak tahu juga sih ya namanya juga baru . ini alasan kenapa aku ngga suka sama yang namanya pindah , kenapa? karena pindah artinya aku harus nyari orang-orang buat dijadiin teman (lagi) nyari yang cocok , nyari yang pas dan itu nge-betein bukannya aku ngga suka temenan tapi aku ngga suka aku harus ngenalin diri lagi dan lagi . 
nyari orang yang bener-bener bisa "klop" nyari yang bener-bener bisa ngerti itu susah , apalagi aku orangnya moody banget bisa swing cepet banget mood nya. aku juga bukan yang gampang percaya gitu aja sama orang , and at least sometimes aku capek . aku capek dengerin keluhan orang-orang sedangkan aku ngga mungkin ngeluh ke orang-orang itu . 
banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang pengen aku ceritain tapi aku belum ngerasa "pas" sama mereka-mereka ini . jadi kadang-kadang bawaannya pengen lari , pengen sendiri aja . padahal aku udah hampir gila pengen cerita ini itu tapi mereka belum tentu ngerti apa yang aku ceritain , dan aku juga ngga mau nyeritain dari awal .
aak rasanya pengen balik.....................
bukannya mereka ngga baik , mereka baik . baik banget kok tapi yang namanya ngga ngerasa pas mau gimana?
sudahlah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS