its so annoying


forget the haters cause somebody love you - miley cyrus

"Temen ku ada yg sebel sama kamu"
"Aak? Kenapa?"
"Gatau sih , katanya kamu sering liatin dia"
"Terus kenapa?"
"Ya ngga tau"
"Oh yaudah sih. Udah biasa juga"
"Ya aku kan cuman nyampein"
"Tungguu.. aku kenal ga orangnya?"
"Kenal ngga ya , kayaknya ngga"
"Lah? Dia kenal aku ngga kalo gitu?"
"Kayaknya sih nggak cuman tau doang"
"................................."
-----------------
Orang - orang itu sukanya aneh aneh ya . Let's think gimana kamu bisa sebel sama orang padahal kamu ngga kenal sama orang itu? It's so funny right? Ya sebenernya ngga enak juga di sebelin sama orang yang bahkan kita sendiri ngga sadar kenapa dia sebel sama kita , padahal di lain sisipun dia ngga kenal sama kita ,cuman sekedar tahu. Dan kita sendiri juga nggak tahu siapa dia. Aneh kan? Ya sama ...aku juga bingung , aku ngga pernah ngerasa ganggu siapapun apalagi orang yang aku ngga kenal. Lucu aja kan kalo aku bikin sebel orang yang aku aja ngga tau siapa , it's kinda of annoying when we think about people whose don't like us .
Yaaah kayak yang ocil bilang ke aku "namanya hidup pasti ada yang suka ada juga yang ngga suka sama kita" tapi gimana yaaaa aneh aja gitu kan kita disebelin sama orang yang ngga kenal kita dan dia pun sebenarnya cuman sekedar tahu tentang kita terus kenapa sebel? Huuumm. Bilangnya sih engga peduli padahal kepikiran setengah mampus. Penasaran tingkat tinggi . Aaaaak orang ini sebenernya tahu enggak sih tugas lagi banyak banyak nya , anggaran dana belum kelar di tambah bikin penasaran huuuuffff :'''''' sudahlah. Sabar.
source . pinterest.com


 images source: pinterest.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS