lagi bete jadi gini

i do hate people who think if another people who always laugh and put smile on their face is the most happiest. do you know about fake smile?

yes i do. i hate them so .
mereka berfikir kalau orang-orang itu lebih bahagia dari mereka, orang orang terlalu gampang buat men-judge-men orang lain , bahasa jawanya mutusi kalo si ini bahagia banget hidupnya , si ini hidupnya seneng terus , si ini hidupnya enak banget ini itu punya . terus mereka selalu menempatkan dirinya sebagai orang paling malang , paling terpuruk dan paling-paling yang lain . it's so annoying babe , don't you feel it? when someone compares their life with yours and they hate you because you get more than theirs it feels like "so what's wrong with my life?" "do you want my life?" tentu aja aku bakal bilang "sure , do you want take my life? with my pleasure" kenapa aku kasihin gitu aja ? kenapa aku ga mau pertahanin apa yang aku punya? aku ngga bersyukur? nggak. bukan gitu , ya daripada dijelasin panjang lebar kalo sebenarnya "ya sama aja aku juga ga punya apa-apa terus kenapa masih pengen hidup aku?" yang pada akhirnya mereka tetap ngga percaya dan ngotot kalo punya aku itu "lebih" ya lebih baik mereka rasain sendiri kan sebenarnya kayak apa. 
"kamu sih enak , hidupnya senang terus jarang banget sedih"
hah? are u kidding me? ini statement paling lucu. kenapa? darimana dia tahu? it's so amazing because they know about my life more than me . aku sendiri ngerasanya apa dia ngeliatnya apa. dia ngotot apa ya udah aku diem aja , terserah deh terserah 
ada lagi
"kamu tuh ketawa terus , ngga pernah nangis ya .enak banget sih"
aaaaak ini lebih parah. demi apa kenapa orang-orang ini begitu ajaib hmffff aku bingung -__-
kudu banget ya kalo nangis di pamer-pamer . mereka pikir kalo selama ini aku kesiangan dan berakhir ngga kuliah karena apa , yaaaak tepat sekaleeee nangis sebelum tidur itu cuman bikin kepala berat banget , mata bengkak ,suara ilang waktu bangun dan tentu saja kesiangan -___- 
 
bagian ngga enak lainnya adalah , sebagian orang berfikir ngga apa-apa buat nyakitin,ngecewain,bikin sebel orang-orang "yang ngga pernah sedih" itung-itung pelajaran. pelajaran apaan gundulmu itu :'  setiap orang punya cerita masing-masing , punya masalah masing-masing , yang keliatan bahagia belum tentu bahagia beneran , semuanya tergantung kamu , seberapa bijak kamu menyikapinya, seberapa legowo kamu nerima hal-hal yang sebenernya kamu sendiri ngga pengen ada di hidupmu ,seberapa sabar kamu , seberapa bersyukur kamu atas apa yang kamu punya yang mungkin orang lain ngga punya.
tapi ya gitu kadang-kadang kita suka ngga sadar , kita terlalu gampang memberi label kepada seseorang dengan mudah . kita membenci orang-orang dengan alasan sepele , kita membenci orang-orang yang punya jalan fikiran beda dari kita , kita benci orang yang punya hidup lebih baik dari kita. iya kan?
kadang-kadang capek juga ngadepin orang yang kelakuannya seenak jidat dia sendiri , bete aja gitu orang yang sukanya nge buru-buruin waktu udah malah ditinggal gitu aja , suka abis sabarnya sama orang yang ngga tau kapan sebenernya kita udah marah tapi karena ngga enak mau marah jadi diem aja. iya suka sebel , suka kesel , sering dibikin kagol, sering bete , sering.sering banget terus gimana? yaudah sih aku cuman ketawa aja ,mau marah udah kadung capek udah kadung kerasa sebel , kesel , kagol , bete jadi ngapain marah? yaudah sih dibawa ketawa aja biar sebenernya pengen banget di lemparin kaktus berduri atau di tenggelemin di lapindo biar ilang sekalian. tapi kalo bisa disikapi sama hal-hal yang ngga bikin kita ngeluarin tenaga banyak kenapa engga kan? aaah sudahlah mau dijelasin sampe kapan juga mereka juga mikirnya bakal tetap gitu
serah deh seraaaaaah.........tugas aku masih banyak , lebih penting dan lebih pusing
bye

peluk hangat ibu peri :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS