surat untuk seseorang yang tengah menghilang

untuk seseorang yang entah sedang berada dimana , seseorang yang mungkin sedang menyepi di suatu tempat.
untuk seseorang yang biasanya ada di depan ku menanti senja ,yang mungkin sekarang tengah menanti senja entah di mana.
untuk seseorang yang biasanya selalu datang tepat di detik ketika  aku berharap kedatangannya , yang aku pun tak tahu sedang apa sekarang.
untuk seseorang yang katanya sedang vakum untuk menemuiku dan memilih untuk menghilang sementara waktu.
"biar kamu tahu rasanya kangen"
alasan macam apa itu? membiarkanku menunggu senja ini sendirian.
biasanya , di seberang sana akan ada siluet sesosok yang selalu aku tunggu kehadirannya.
seseorang yang selalu punya hal-hal aneh untuk diceritakan , cerita-cerita menarik untuk dibagi,
seseorang yang selalu menghadirkan segaris senyum dan menyisakan sepotong kenangan setiap harinya.
seseorang yang mengerti kemana harus pergi ketika keadaan mulai memburuk.pantai
tempat persembunyian paling nyaman yang kita temukan , tempat dimana ketika kita bersembunyi disana tidak akan ada yang mengejar kita . bukan karena mereka tidak tahu , tapi karena jauh.
tapi lagi-lagi jarak bukan masalah , kita menyukai 2hal yang sama bukan .pantai dan senja walaupun kamu selalu bilang kalau fajar juga tak kalah menarik tapi buat aku senja lah pemenangnya.
hai , tuan penuh kejutan sampai kapan permainan petak umpet ini kita mainkan?
aku tidak mau berlama-lama menunggu senja sendirian di tempat ini , aku selalu merasa tidak cukup tangguh untuk melewati senja di tempat ini sendirian.
semua tidak sama ketika kamu tidak ada ,tidak ada seseorang yang bisa aku ajak berbincang-bincang tentang apa saja. 
jadi , cepatlah keluar dari persembunyianmu dan kita hentikan permainan petak umpet ini.
bisa-bisa aku berhenti menyukai senja jika kamu terlalu lama menghilang dan bersembunyi

sincerly 

your partner for waiting sunset





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS