wwrrwrwrwrwrwrwrw

well , kali ini aku pengen cerita . ngeluh sih lebih tepatnya .
akhir akhir ini aku jadi orang yang sukanyaaa ngeluh mulu , dikit dikit ngeluh  apa apa ngeluh .
capek ngga sih ngeluh mulu? jelas . ngeluh itu ngga buat apa yang sebelumnya aku rasain ilang gitu aja .
beban beban itu tetap menumpuk disana , yang ada aku makin tertekan sama keluhan keluhan ku sendiri .
aku sendiri bingung , kenapa makin kesini aku makin jauh dari dewasa. rasanya susah banget untuk bersikap , berpikir dan bertindak dewasa .
apa apa butuh orang lain , ini itu harus dibantuin duh njak kamu itu hampir 18 tahun bentar lagi kuliah dan kamu punya apa? bisa apa?
yes now you're save you know what? karna aku diasrama dan apa apa udah ada . laundry udah ada , makan udah siap semuanya udah ada .
pernah nggak kepikiran kamu bakal hidup sendiri , suatu saat nanti ngga ada orang yang mau bantuin kamu terus terusan .
terus kamu bisanya apa selain ngeluh . kamu pikir keluhan keluhan mu itu bakal nyelametin kamu nantinya?
nggak .
dipikir aku seneng apa kalau dikatain anak anak nggak , hey nggak :'(
sedih .....sedih banget , in fact aku malu .
malu kenapa aku ngga pernah berubah , sedikitpun -___-
aku nyaman ngga kayak gini? nggak , aku ngga mau bergantung sama orang lain . aku mau bisa sendiri , tapi aku ngga pernah bisa .
hidup di bawah pressure problem problem yang , subhanallah ngga pernah abis ini rasanya ngebuat aku pengen lompat dari gedung tinggggiiiiiii . sure , aku pernah punya pikiran bodoh kayak gini . alhamdulillah aku belum pernah ngelakuin kebodohan yang satu ini , iya sekarang nggak .kedepannya? yakin tetep nggak?
ngga bakal berubah kalo kamu berhenti disini . kamu bakal hidup di tempat yang beda nantinya ketemu orang orang yang beda juga . ngga semua orang bisa nerima kamu yang kayak gini , berubah njak sebelum akhirnya keadaan yang ngerubah kamu . that's the point

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS