fiksi

Takkan pernah merasa , rasakan cinta yang kau beri .Ku terjebak di ruang nostalgia. semua yang kurasa kini tak berubah sejak dia pergi
 untuk kesekian kalinya aku memeriksa handphone ku . menunggu dia menyalakan lampu led-nya .
tapi sejak 10 menit yang lalu tidak ada yang berubah sama saja .tidak ada pesan.
"tumben banget , jam segini dia ngga ada"  tanpa sadar aku menggumamkan pikiran ku . terlalu berharapkah aku? entah sejak kapan aku selalu mengharapkan pesan pesan singkat yang tidak penting sebagai dongeng pengantar tidur .

"hai , sudah tidur?"

 ha! akhirnya dia datang dengan pesan singkatnya . kali ini melalu y!m , kami hampir selalu berkomunikasi melalui berbagai media , y!m , bbm, bahkan chat facebook . entah mengapa aku menghindari mengirim DM melalui twitter .

"belum , kamu dari mana aja?"
"ngga dari mana mana , kenapa?"
"ngga , nanya aja"
"ooh , lagi apa?"
"lagi diem aja , kamu?"
"tapi masih bernafas kan? aku lagi youtube-ing"
"masih lah , aku kan belum mati-___- , ooh"

dan kemudian hening. tidurkah dia , atau  lelah , atau entahlah begitu dia menghilang beberapa menit dari percakapan singkat ini aku merasa seperti ya begitulah begitu abstrak. sekarang jam setengah 3 pagi dan dia telah membuat mood ku naik turun begitu saja .dia membuatku seperti berada di jet coaster . sangat cepat naik dan cepat untuk turun . mood ku sudah dibawa terbang dan terjun begitu saja pada dini hari .

"ooh , kok ngga tidur?"
"ngga bisa tidur"
"lagi nonton ya?"
"ngga , sok tau-_-"
"ya kan kirain"
"huuu"
"udah mulai error ya"
"sok tau lagi"
"emang iya"
"ah sok tau"

dan begitulah , selalu , hampir setiap hari dia datang dan percakapan tidak penting seperti itu terjadi . awalnya baik baik saja , tapi sekarang aku selalu menunggu percakapan percakapan singkat dan tidak penting itu . entah bagaimana aku merasa dia bisa membuat segalanya terasa berbeda . 
dan aku selalu berharap kalau percakapan seperti ini tidak berhenti begitu saja . dia sudah menjadi candu , menjadi obat tidur saat aku tidak bisa tidur . orang yang diajak membicarakan hal hal random tengah malam. ya itu dia , dan biarlah dia tetap seperti ini.

pic source:http://pinterest.com/pin/171207223306623211/

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS