nice sunday

hip hip hura hura uuuuuu.....................
hello every one , how's about your sunday? well i have a great sunday today .
a sweet one ({})
jadi gini , hari ini untuk yang kesekian kali nya . kita ngadain acara ya semacam bakti sosial gitu
bareng anak anak yg emang biasanya cuman kali ini lebih yaah sedikit meriah gitu
kita ke panti asuhan di kulon progo. jauh? ya lumayan sih
rencana berangkatnya jam 7 gitu tapi apa daya aku baru bangun jam 7 kurang 10 menit -___- maafkan aku yaa
udah siap siap gitu eh ternyata esta baru selesai mandi oh good..
okay skip, waktu aku sama esta udah siap kita bingung mau ke rumah aldo naik apa jal-_-
ngga ada yang nganterin kita (sedihnya)
akhirnya nelpon reza dan yipiiii dia sama isal mau jemput kita , yuhuuuuuu cus rumah aldo
awalnya aku kira bakal rame banget disana , taunya cuman ada mereka mereka doang .
yaudah sih perjalanan kesana ngga usah diceritain intinya kita mampir ke rumah rio sama jemput mely
sekitar jam 10 lewatan gitu udah sampe sana dan rasanya? panas nyaa puooool , ini ciyus
dan kita disambut sama apa ya namanya kayak rebana an gitu pokoknya alat musik yg biasanya dipake shalawatan ibu ibu masjid aku ngga tau sih namanaya apaan .baguuusss adik adik yang manis :$
ya abis itu acara di buka gitu kan , dan tanpa pemberitahuan sebelumnya aku disuruh untuk mandu acara games gitu . dan waktu aku nanya mau main apaan mereka bilang terserah , semacam pembodohan banget ini -__-
udah akhirnya dikasih ide cemerlang sama rika yaa pokoknya dari jam 11 an nyampe sekitaran jam 2 kita main main bareng mereka gitu dipotong buat sholat zuhur +doa bersama gitu sih , abis itu makan terus lanjut games lagi
tapi waktu udah abis solat gitu aku udah mulai capek gitu terus yaudah aku gangguin mereka mereka aja ;)
sekitar jam 3an gitu kita pamit pulang , yaaaah ada kejadian ngga enak yg hmmm sedikit ngga perlu dibahas lagi aja .
skip aja deh abis nganterin rio,mely, rika . aku sama esta dianterin pulang lagi deh
abis itu aku sama esta cuuus bungong jeumpa buat makan makanan aceh ...yipiiiii!!!!!!!!!!!!!!
at last kesampean makan nasi goreng aceh , well rasanya ngga juah beda sama yang disana kok :)
nyampe asrama gitu baru leha leha gitu eeeh ketiduran beneran . ngga solat magrib sama ashar . sedih bangeeet :'(
ngga les pak y juga .
but at all , its a greaaat sunday . and i love today  walau abis itu badan remuk redam but i still think is great one sunday i have ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS