randomsbsbdb d

well , beberapa hari ini aku ngerasa hidup makin random aja . masalah ngga pernah kelar , ujian semakin dekat .
rasanya aku merindukan kehidupan ku yang dulu . dulu sekali waktu aku belum ada di jogja , aku ingin mengulang semua yang sudah lewat . terlambat mungkin tp entahlah karena aku sendiri ngga tau apa yang sedang terjadi disini.
okay stop this i must make people always think if i am a cheerful and never got any problem in my life . is it suck? well yeah sometimes i feel so fake . but i must do it , lie to my self .
i have a news aku lagi mau ikut lomba ngarang cerita gitu . ceritanya tentang ayah , tapi kisah nyata aku sendiri bingung pengen ikut tp aku juga ga pengen ngebeberin apa yg udah aku alamin selama ini . aku lebih suka keep all in my deepest heart apa yg udah aku alamin . tp aku juga pengen buat ikut gatau kenapa ,
mungkin besok aku bakal telfon ayahku buat ijin soal lomba ini , karena bagaimanapun aku bawa bawa cerita tentang ayah dan aku disini. doakan aja semuanya lancar , soalnya aku takut kehabisan cerita di tengah jalan minimal 4 halaman dan aku takut ngga nyampe segitu :'(
di sisi lain , sedih rasanya ibu tadi nyinggung perihal aku yang selalu mimpiin ayah dan ga pernah mimpiin ibu . mungkin karena aku hampir selalu keep in touch sama ibu dan lebih serin smsan atau telfonan berjam jam sama ibu bikin aku ngerasa aku selalu tahu kabar ibu . but you mus trust me mom , i love you more than anything . i will and always love you . do you know what?  because you are my mom , and you are my wonder women . love you
ps: dont think like that anymore it's killing me so deep mom :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS