heeeey... how are you today?  tau nggak , hari ini malam ini sih lebih tepatnya aku lagi patah hati ....
sedih bangeeeetttt :'((( rasanya kayak di PHP *oke ini lebay*
well , aku bakal ceritain . jadi gini .
jadi malem ini sekitar jam 8an kurang gitu aku lagi mantengin temlen twitter gitu kan , biasalah nunggu berita berita gitu . dan voilaa!!! aku ngeliat pacar aku muncul dan whoaa seneng banget dia nge tweet gini

"Okay, lets do this. Ask me some questions but tag them with #AskNickSantino . I only have a few minutes! Go! "

well , aku belum cerita ya bhahahaha ini bukan pacar yang sebenernya dia emm Nick Santino , vokalis band a rocket to the moon . yaah aku harap kalian taulah band ini , kalau ngga tau aku kasih tau clue nya deh ini band yang nyanyi "like we used to" pada tau kan? alhamdulillah :') ikut seneng . 
okay , back to topic . nah aku seneng banget dong liat dia nge tweeet gitu terus aku mulai mention dia gitu kan.

"i have many question , but i can't describe RT @NickSantino: Okay, lets do this. Ask me some questions but tag them with #AskNickSantino . I "

terus  kan udah jelas dong dia ngga bales , iya aku udah yakin 10000000000% hal ini bakal terjadi . tapi aku kan masih dengan niat menggebu gebu gitu terus dan terus mention dia 

"will you come to indonesia again? @NickSantino #AskNickSantino "

"if i ask you to give me your new album , do you want to give it? @ NickSantino #AskNickSantino "

"huff i know how many tweets i send to you , you never want to reply isn't right? @NickSantino #AskNickSantino "

lagi berjuang biar mentionnya bisa dibales sama @NickSantino #AskNickSantino ...huffft almost give up to try 

"@NickSantino what your favorite movie? #AskNickSantino "

well, sejauh ini aku masih gencar gitu kan mention dia . dengan harapan bakal dibales gitu 
soalnya di temlennya si abang ini dia banyak gitu bales mention orang . eh lagi semangat semangatnya mikir mau nanya apa dia ngetweet gini 

"Alright. Thanks guys. You rule. Trending worldwide?? Amazing. Do this again soon. "

dan voila!! RASANYA SEDIIIIIH BANGET .
terus aku langsung mention dia gitu kan

you want to stop this? Good , you broke my heart so deep. SeriouslyRT @NickSantino: Alright. Thanks guys. You rule. Trending worldwide?? Ama 

hufffttt.... dan cukuplah malam ini tersakiti oleh nick :') 
well , buat kalian yang ngga tau dia penasaran kan seganteng apa sih dia . sebenernya bukan cuman karena dia ganteng sih .ngga tau kenapa tapi aku suka aja gitu sama dia , suka banget deh pokoknya 



ini nih tersangka nya yang udah buat aku malam ini cukup sakit hati pfffttt.... nick :')

well , tp aku tetep suka sama nick kok tenang aja . bhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS