sedikit lebih lama

aku ingin berada sedikit lebih lama di sampingmu , sedikit saja .tidak lebih
sedikit lebih lama untuk bisa menghabiskan tawa bersama mu
sedikit lebih lama untuk bisa bersandar di bahumu
sedikit lebih lama untuk bisa berada diantara lenganmu
sedikit lebih lama untuk bisa terus menggenggam tangan besarmu
sedikit lebih lama untuk bisa mendengar ceritamu
sedikit lebih lama untuk terus terus dan terus menemanimu
kenapa cuman sedikit?
aku tidak berani untuk meminta banyak hal , karena aku juga tidak akan mampu memberi banyak hal buat kamu.
makanya aku cuman minta sedikit , sedikit waktu untuk menambah kebersamaan kita.
sebelum akhirnya kau kembali tenggelam dalam gadget mu , tenggelam dalam duniamu sendiri , tenggelam dalam kesibukan yang kau buat sendiri .
sedikit lebih lama waktu yang aku minta dari kamu , selalu berharga buat aku .
dan yah , aku cukup dengan sedikit lebih lama waktu yang kamu beri buat aku
sedikit membuktikan kalau aku masih berarti buat kamu
sedikit membuktikan kalau kamu masih mau menemaniku .
biarpun semuanya cuman sedikit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS