happy birthday my beloved mom♥

hello 23 march , be my mom's day puhleaseeeee
why? because its her birthday . and it's so sad to know if we break a part because a distance :')
well , i still pray for her everytime , every day and every where.
okaaaay , ini dia wajah wanita paling cantik , paling strong , paling baik , ini malaikat-ku aku panggil dia ibu

ibuku lahir 23 maret 1970 di aceh , it so special to know if we have same birthday date
apalagi yaaa , ibu ku orangnya tipe yang ngga bisa diem di rumah . ibu ku kerja , guru
iya ibu ku ibu guru di sma negeri di tarakan sana(?)
hmm apalagi ya , aku pengen cerita banyak tentang ibu ku tapi aku juga gatau sih gimana caranya jelasinnya
oke gini , ibuku orangnya kocak bangeet , lucu banget , kalo kita serius banget nanti tiba tiba sama dia cuman di becandain , ngebetein sih .tapi gara gara itu juga aku ga bisa ngambek sama ibu.
ibu , susah di ajak serius tapi woow tunggu aja sampe kamu buat kesalahan , wuupsss siap siap aja .
hahaha galak nya pake banget . tipe orang yang ceplas ceplos , dan kadang kadang omongannya pedes pake banget siapin mental aja sih sebenernya =))
pengertian , masa bodoh , kreatif , moody , kadang ngga mau salah . ya begitulah kayak ibu ibu yang lain pokoknya .
tipe tipe wanita strong , idealis dan lincah, suka traveling , ngga suka ribet .
well , sedekat apa aku sama ibu?
dibilang deket banget juga ngga , dibilang ngga deket juga nggak . ya biasa aja dari skala 1-10 aku sama ibu kedekatannya cuman 6 , kenapa 6? ya karena emang kita deket banget .
kadang aku pengen di ngertiin sama ibu , tapi waktunya ga tepat .kecapekan. aku ngga mau ngerti dan marah sama ibu , aku sering bangeeeet dan bangeeeet ngecewain , ngelukain ibu dengan kata kata . sedih? oh jelas , tapi ego ku tinggi banget kadang buat minta maaf sama ibu . ibu ngga mau kalah dan aku ngga mau salah
itu yang sering terjadi diantara kami berdua .but at all i love her very much more than i love anything in the world and i know if she always do the same:')
aku ngga bakal bisa nemuin orang yang selalu bisa maafin aku , selalu bimbing aku , selalu jagain aku , selalu berharap yang terbaik buat aku selain ibu .
well , di usia ibu yang udah ngga semuda dulu =)) 43 tahun . aku ngga berharap banyak sama kayak ibu yang ngga pernah berharap banyak sama aku .
aku pengen ibu dikasih kesehatan ,umur panjang , rezeki yang halal , dimudahkan segala urusannya , di kasih segala yang ibu butuhkan dan yang terbaik buat ibu . 
ini aku, ibu ,sama shifa

ini waktu terakhir kali kita liburan bareng

ini waktu kita liburan ke ambarawa 


amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS