12 ipa 5 my mood booster

this post is dedicated for my lovely class . 12 ipa 5 a.k.a clossery
woaah !!!!!!!!!!!! tahun terakhir kita :')
bismilah semoga lulus bareng bareng deh yaa .
12ipa5 itu beda , ngga tau kenapa tapi rasanya ya mereka alasan kenapa aku ngga nyesel udah sekolah di MUHA :3
thank you for every thing that we share . buat semua becandaan selama ini , buat semua pelajaran yang udah di bagi selama ini .
woops ! kalian semua itu memang mood booster paling oke deh pokoknya .
rasanya kalau udah bareng kalian itu .................. ya begitulah :')
suatu saat nanti aku pasti kangen kalau udah denger lagu barney tp ngga ada yang mau nyanyi bareng aku lagi .
suatu saat nanti aku pasti kangen liat orang orang joget gondes di depan kelas .
dan suatu saat nanti aku bakal kangen sama kalian semua <3 nbsp="nbsp" p="p">
bismillah tahun depan itu tahun kita semua , kita masuk bareng .dan harus keluar bareng juga , ga boleh ada yang ketinggalan satu orangpun :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS