hello 3 october

Hello 3 october , yaap! Aku harus kerja keras buat balikin semuanya . Dan kamu tahu? Aku ngga sendiri ; ayahku selalu siap untuk bantuin aku , yeah I love him so much . Ayah udah bantu sebisa yang ayah bantu . Dan aku gak mau ngerepotin ayah lebih dari ini .
Ayah tetep mau bantuin aku aja itu lebih dari cukup , tp ayah ya tetep ayah nggak bakal ngebiarin aku jalan sendiri :')
I'm so proud to be his little girl .
Ayah selalu meluk aku , aku tau itu walaupun kita jauh , tp aku tau ayah tetep doain aku . Ayah meluk aku dengan doa doanya .
Aku tau ayah ngga bakal baca blog atau curhat curhat ku di twitter tentang betapa berterima kasihnya aku karna punya ayah seperti ayah-ku .
Tapi aku yakin ayah pasti tau kalau aku bersyukur sama allah , karena aku punya super hero seperti ayah!



Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS