17 years old!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

23 october 2012!

hello 17 , i hope you'll be sweet to me . cause you are sweet seventeen.whoaaa sebenernya sih rasanya biasa aja . jujur. aku ngga ngerasain beda apapun haha .
cuman , kan katanya kalo udah 17taun itu udah dewasa . nah! 
sebenernya aku ngga pengen jadi dewasa. sedih aja gtu rasanya :')
aku masih tetep pengen jadi anak anak . huft bgt ngga sih?
semakin dewasa itu berarti semakin bertanggung jawab , beban juga semakin berat , dan masalah yang bakal datang ngga segampang sekarang , bakal lebih rumit . 
dan bakal dituntut untuk lebih mandiri , lebih berpikir logis dan lebih lebih yang keliatannya lebih berat.
wait! bukan berarti aku ngga suka menjadi dewasa , aku suka kok . so far so good karena ngga ada yang berubah sih aku nikmatin yang ada aja . 

terimakasih banyaak buat ALLAH udah ngasi aku umur sampai sekarang , ngasih aku banyak banget orang orang yang sayang sama aku . ngga peduli gimana cerewetnya aku , gimana jeleknya sifat sifat aku. ngasih orangtua yang sabarnya ngga ada batesnya buat ngadepin aku!!

dan dari beberapa ucapan yang ada makin dewasa , dan ngga manja serta ngga cempreng lah yang mendominasi doa doa mereka . huft , thank you so much all! 

dan the first person yang ngucapin aku POO!!! whoaa i miss her so badly.
aku bakal copy in ucapan mereka yang lewat twitter. tp yang lewat sms ngga bisa nih , panjang bangeeet , ucapan dari ibuk juga ada di sms :')  !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS