1 october 2012

Hello october , okay harus aku akui 1 oktober tahun ini udah ngasih 1 pelajaran buat aku . Sepertinya kali ini oktober pengen ngebuat aku makin makin dewasa . Ngebuat aku makin terbuka sama ayah , ngajarin aku tentang tanggung jawab , dan ngebikin aku makin tegar buat masalah masalah yang ada .
Terimakasih banget.. Udah nyadarin aku , kalo aku memang punya super hero! Iyaa , ayahku emg super hero sejati buat aku . Dia selalu punya 1001 maaf buat semua kelakuan kelakuan ku . Dia selalu punya cara buat bikin aku makin dewasa , dan ibu ku? Dia ngajarin aku buat makin tegar dan bertanggung jawab sama semua yang udah aku lakukan :') aku beruntung punya wonder woman dan super hero dalam hidupku ,

Mocca- lucky me

don't wanna live without your love
without your smile
'cause i know i love you
you will always stay when i call you
though i know you're not feeling well
even in the dark, in rainy night
you always stay to walk me by
i'm so lucky to have you
so happy to love you
don't wanna live without your love
without your smile
and i know i love you

terimakasih allah . Terimakasih ayah , terimakasih ibu . Maaf kalo anja selalu dan selalu buat kalian kecewa . Love you all , kalian yang terbaik! <3 (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS