doa harian .

well , ada beberapa kejadian yang entah kenapa ngebuat aku tiba tiba pengen baca chicken soup for the soul . yaah harapannya sih bair aku bisa lebih ngendaliin diri aja :)
dan taraaa!!!!!!!!!!!!!!!!! ini yang aku dapatin dari buku ini m aku belum baca terkaklu jauh sih tp aku dapet kayak apa ya judulnya sih doa harian gtu , bunyi nya gini nih

Tuhan yang kusayang-
Aku bangga mengatakan, bahwa sampai hari ini
Aku baik baik saja;
Aku tak rewel , tak merengek , tak merajuk ,
Aku tak bertengkar sekalipun.

Aku tak kehilangan kendali sekali pun,
Atau mengkritik pasanganku ,
Aku tak membohongi diri , aku tak menangis,
Atau dengan kasar mrnyumpahi nasibku.

Sampai hari ini , tak sekalipun
Menggerutu atau berkusut muka,
Aku pendengki, dingin atau ngambek,
Mau menang sendiri , mau enak sendiri

Tapi, Tuhan , aku akan memerlukan bantuan-Mu
Selama jam-jam mendatang,
Maka berilah aku kekuatan, Ya Tuhan, karena saat ini
Aku akan bangun dan memulai hari 

John T. Baker

bagus kan?
ya nanti kalau aku udah selesai baca atau dapet sesuatu lagi bakal aku bagiin lagi
good night , have a nice dream . sleep tight<3 p="p">


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS