special post for someone out there



hemm , post kali ini mungkin"sedikit" menye .yeaah menye itu sifat alamiah .
buat post kali ini aku pengen cerita tentang seorang cewek kecil "kimcil" yang udah nemenin aku dari kelas 1 sampai kelas 2 kemaren .
bukan berarti semua orang yang udah nemenin aku dari dulu sampai sekarang itu ngga spesial , tapi dia salah satu dari mereka yang spesial .
actually aku masih punya ulfa , esta dan  mereka mereka yang lain . tapi aku ngga bakal nyeritain mereka sekarang .
aku pengen ceritain tentang seseorang bernama Arin 'poo' widiastuti buat kali ini :')
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
hey poo , apa kabar? gimana di balikpapan? hmm i always hope if you have a wonderful life disana .
actually i miss you so damn badly!!!!!!!!!!
oke , ngga usah bilang aku tahu kamu bakal bilang "aku juga"
just keep reading .okay?

poo itu hebat , yah terkadang nggak sih -_____________-
 dia bisa jadi kakak , jadi adik , jadi teman , jadi segala gala nya buat aku ({})
orang yang nemenin bukan cuman disaat seneng, susah juga ada .
orang yang tepat buat ngelakuin hal-hal gila .
orang yang tepat untuk berbagi ide konyol .
dan orang yang tepat untuk diajak bolos :') still remember?
orang yang ngga pernah mau noleh kalau di panggil "mbak arin"
yang tau kalo kita lagi  punya pikiran sama cuman dengan kedipan mata (its sound like we have a magic or telepathy maybe?)
yang selalu jagain aku dari berbagai orang orang yang pengen jahat sama aku .
orang yang selalu ngajarin aku jangan pernah mau buat sabar terus , dan aku ngga pernah bisa
orang yang secara ngga langsung ngajarin aku untuk dewasa waktu kamu udah meledak ledak -__-
kita sama sama manja , sama sama childish , sama sama egois dan kita sama sama ngga mau kalah . tapi siapa bilang orang yang manja  childish , egois kayak kita ngga bisa sama sama?
buktinya kita bisa .
kamu emang ngga sempurna , aku apalagi .
tapi sama kamu aku belajar untuk saling nutupin kekurangan yang kita punya
waktu kamu manja aku harus dewasa , waktu aku childish waktunya kamu untuk dewasa . begitu sebaliknya dan begitu seterusnya .
you taught me everything . anything .

kamu harus tau aku masih punya banyak temen , tapi emang selalu berasa ada yang kurang semenjak kamu nggak pernah nemenin aku lagi .
huft.. ngga tau kamu pakai mantra apa , tapi kita punya banyaaaak kesamaan dan itu mungkin yang buat aku ngga bisa lepas dari kamu .
sekarang aku ngga tau siapa yang bakal aku ajak buat nonton pacar kita nanti "breaking dawn part 2" siapa juga yang nantinya bakal aku ajak nonton "5cm" .
kita nunggu film itu tapi begitu film nya keluar kita malah ngga nonton bareng (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

huft now you so far away , we separate by distance . but i hope you still remember about time we passed together  and all what we do in last time .

kamu masih punya banyak utang sama aku !
kamu belum ngajakin aku nge-camp di pantai , kita belum malam minggu di genteng , kita belum sempet karaokean lagi .
pokoknya kalau kita ketemu lagi kamu harus lunasin semuanya !!!!!!!!!!!!!!! :')

jaga diri baik baik ya disana , waktu kita ketemu lagi nanti kamu harus lebih tinggi  lebih dewasa , lebih segalanya yang baik baik!
see you soon :3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS