random

malam ini aku akan menulis sebagai aku dari sudut pandang aku ,bukan sebagai orang lain.
nggak tahu kenapa tapi lagi lelah aja sama rutinitas , lagi ngerasa everything can't be alright right now . to be honest aku bukan tipe orang yang seneng ngadepin masalah , selagi itu masih bisa dihindari aku bakal menghindar . kenapa? aku bukan tipe orang yang suka ribut-ribut even aku cerewet banget tapi aku ngga suka kalau harus berantem apalagi nyampe selisih pendapat dan yaaah sometimes it kills me slowly but what should i do? aku bisa apa?
aku orang yang lebih baik ngalah , dan yaudah pergi gitu aja kayak nggak ada apa-apa . masalah yang ntar ya buat ntar aja yang ada sekarang aja dulu di selesaiinnya gimana . aku juga nggak tau sih kenapa gini banget jadi orang. 
aku orang yang kadang suka kepikiran hal-hal nggak penting , suka banget mikirin pendapat orang lain tentang aku . suka banget bad mood tiba-tiba , suka banget pengen nangis buat hal hal yang kadang ngga worth it .
dan yang sesungguhnya aku bukanlah orang yang tegar , aku sering ngeluh sering ngerasa kenapa sih ya lagi-lagi aku , yaaaa aku bukan orang yang seperti kebanyakan orang lain pikirkan tentang aku . 
bukan tegar tapi karena ya bingung aja gitu harus apa , kan udah kejadian terus harus apa? mau nangis guling-guling juga ngga bakal ngaruh terus gimana lagi? yaudah emang harus diterima aja kan ya hasilnya gimana. 
aku termasuk orang yang jarang curhat , orang yang berusaha menutup semua cerita tentang aku . aku ngga suka cerita ke semuanya dengan jelas kalaupun ada tetap aja udah tersaring masih ada bagian yang aku sembunyikan . aku nggak pernah nyaman buat cerita ke orang-orang , kenapa? aku jarang malah hampir mendekati nggak pernah percaya yang 100% sama orang lain . aku selalu takut apa yang udah keluar malah jadi boomerang balik buat aku . 
aku sering banget ngeluh , dimana? ya disini . udah , gitu aja satu-satunya cara ngeluh aku
sebenernya aku cuman lagi kangen sama rumah , i mean rumah yang isinya ngga cuman kita ber3 tapi yang lengkap . lagi kangen aja , lagi kangen suasana rumah . 
nggak tau lagi kepikiran aja , makanya ngga suka mikir soalnya kalo mikir suka nyampe mana-mana
lagi apa yaaa lagi capek lagi lelah lagi penat lagi pengen lari dari kenyataan lagi pengen tidur yang lama lagi pengen lupa aja ......
ini nggak ada hubungannya sama hati , hati aku baik-baik aja biar udah tinggal serpihan serpihan kecil . ngga usah dikhawatirin aku justru bakal heran kalau dia akan tetap utuh sampai nanti . udah biasa jadi serpihan kecil jadi malah aneh kalau tetap utuh

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS