Every girl is princess♚

Setiap perempuan itu ratu untuk dirinya sendiri , dan untuk seorang pangeran yang akan mencintainya seakan akan wanita tersebut adalah ratu tercantik dan tak tertandingi , *i guess I had one prince* .
Setiap perempuan itu unik , ngga ada yang sama! Jadi , berhenti menyama nyama kan perempuan! Nggak ada perempuan yang suka di sama samain , jadi saat para pria mengatakan mencintainya para perempuan berharap itu jujur , dan ngga akan ada kata " kamu harusnya bisa kayak gini , mantanku aja bisa" , "kamu harusnya kayak si a itu loh" . Hello? Kalau ada orang lain yang bisa kenapa harus milih perempuan ini? (¬_¬")
Setiap perempuan itu selalu memiliki satu orang yang sangat dia sayang♡ nggak peduli sudah berapa banyak laki laki yang lewat tetap saja nama itu tetap ada di hatinya .
Setiap perempuan selalu berharap laki laki yang dicintainya adalah pilihan yang tepat , yang mampu menjaganya , yang mampu mengertinya , yang bisa selalu ada di sampingnya susah atau senang . *iya ngga? *
Setiap perempuan selalu ingin menjadi orang yang di hubungi ketika laki laki yang disayangnya membutuhkan bahu ataupun pendengar , why? Its not kepo . It means she care with you . She just didn't want hear anything from anyone , she just trust what you say .ngebuat perempuan selalu merasa menjadi satu yang istimewa ketika tahu laki laki yang di sayanginya menjadikannya tempat bersandar♡ perempuan juga ingin selalu ada biarpun laki laki nya sedang di bawah .
Setiap perempuan selalu ingin diingat , bukan berarti kamu harus mengingatnya setiap saat , tapi sekedar menanyakan sudah makan atau belum ketika para laki laki sibuk dengan teman temannya itu membuatnya berfikir kalao laki laki itu masih mengingatnya walau sedang bersama teman temannya .
Setiap perempuan yang kuat , pasti akan lemah saat berhadapan dengan laki laki yang dicintainya . Sekuat apapun perempuan mencoba bertahan pasti akan gagal , entah mengapa dia menjadi begitu rapuh saat harus di hadapkan dengan laki laki yang di sayanginya.
Kembali lagi pada "setiap perempuan itu ratu " semua juga di dasarkan dari bagaimana wanita itu bersikap , anggun dan menjaga harga dirinya , ataukah?
ya , buat semua perempuan kalian itu cantik! Jangan berkecil hati kalian cantik dan kalian berbeda dan kalian ratu untuk diri kalian sendiri! :)

Night♥
Sometimes I guess if I can be your princess and you'll be my prince . And we life happly ever after (‾ʃƪ‾)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS