im comin' back

hey! nanana aku kembali apa kabar  blog ku ?
udah setaun aja ngga kebuka bhahaha debu disana sini , oke .
sudah dari jam 9an tadi sih mulai ngerapiin blog dari yang ganti template , ngerapiin post post nista yang dulu dengan bangga aku pamerin kesana kemari .
tulisan yang pasti bakal bikin mata kalian iritasi dan sebagainya , ngga percaya?
bayangin aja kalian baca berpuluh puluh post dengan tulisan seperti ini
"hAy,,, aQ senEng BgEdh Hari iNi LocH"
"aDuch,,,, tEmPLaTe bLog aQ nggA bisa kE gAnti ... CEdiH ,,,"
oke , itu masa lalu yang cukup suram wahaha
mungkin bukan cuman aku yang punya tulisan seperti itu di jaman dulu kala .
yaps, bertahun tahun yang lalu tulisan seperti itu dan tulisan aljabar memang merajalela ,
ngga tau tulisan aljabar? wahaha ngga gawl ah . tulisan yang gini nih
"4q c3d1h c04aln'a p4c4r @q s3l1n9kuh,,,h!kzzzz"
yak kurang lebih seperti itulah
kalo dulu ngga alay ngga gaul , sekarang kebalik katanya gaul tapi kok alay , nista banget deh padahal dulu waktu jamannya alay oraang yang kayak gitu alaynya , ngga usah di ragukan lagi wahaha
kalo sekarang sih ngga galau ngga galau .
what the? apa hubungannya galau sama gaul? gimana mau bergaul kalau lagi gaul? hello ?
*oke kita stop pembicaraan ini , karena aku juga udah ngga tau berakhir seperti apa*
sekarang aku makenya "daddy's little girl" dulu aku pakenya star in sky tp udah bosen aja makanya ganti
intinya sih ya , terhitung mulai tanggal ini aku bakal aktif lagi disini .
aku emang bakal frontal , ya ngga frontal frontal banget lah . aku tetep punya satu dimana aku bener bener frontal tp sayangnya bukan ini .
ya , selamat menikmati aja deh apa yang ada disini :) lets enjoy it


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS