Dad :')

malem ini lagi kangen sama ayah aja sih , bukan . Bukan berarti aku ga kangen sama ibu . Kangen semuanya sih , tapi gatau kenapa lagi kangen ayah aja .
Ayah itu segalanya buat aku , ibu juga segala galanya buat aku :" trust me mom , I love you more than anything!
Ayah itu punya sabar yang bener bener luaaaaaas bnget :'. Kadang aku iri sama ayah , ayah ga pernah marah kalau aku udah ngecewain ayah dari hal hal kecil sampe hal hal besar .
Ayah ga pernah dendam sama orang orang , ga pernah bales kejahatan orang orang .
Kalau udah ngomongin ayah itu rasanya pengen nangis terus . Padahal ga ada apa apa
Ayah itu sayaaaaaaaang banget sama aku , tapi aku aja kadang yang ngga tau diri nganggep ayah ini itu.
Ayah selalu manjain aku , selalu jagain aku , anter jemput aku , nungguin aku waktu belum pulang , bangunin aku , ngingetin makan , solat . He's my everything , cause my mom she's my everything :')
Ayah emang ga selalu bisa nurutin kemauanku yang ga ada abisnya , tapi toh aku juga jarang minta ini itu sama ayah . Kalau udah punya 1 barang yaudah aku bakal pake itu terus sampe barang itu ga bisa dipake lagi.
Sejauh ini aku emang ga pernah bikin bangga ayah , apalagi ibu. :'
Payah banget aku . Padahal ayah selalu berusaha nurutin apa yang aku mau , selalu berusaha buat aku seneng tapi apa ? Aku ga pernah bisa buat ayah seneng .
Ayah itu perhatian , suka sms tanyain udah makan apa belum , udah sholat belum .
Suka kangen waktu sering cerita cerita sama ayah . Waktu ayah bilang " orang jahat ke kita , gausah di bales .kalo dibales berarti kita sama seperti mereka"
Banyak hal yang menjadi kan kenapa aku sering kangen ayah .
Ayah lebih sering dirumah dibanding ibu . Soaalnya ayah kerjanya dirumah , kalau ibu berangkat ayah yang masak buat kami .ayah yng bngunin kami . Semuanyaaaa sama ayah .
Dulu banget waktu kecil sebelum tidur pasti ayah nyeritain si kancil , nyanyi sholatullah . Aku besar sama ayah :"
Aku sayang ibu , sayaaaaaaaaaaang bnget . Tp aku juga sayaaaaaaaaaaaaang bgt sama ayah .



Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS