you hate me? oh

mau sebaik apapun kamu sama orang , se cuek apa pun sama orang bakal tetap ada yang ngga suka sama kamu. namanya juga hidup , bakal selalu ada orang yang ngga suka sama kamu.

 iya , emang ngga mungkin kita hidupnya seneng terus , disukain sama orang terus . bakal ada 1 atau segelintir orang yang pada akhirnya akan berdiri berseberangan dengan kamu dan memilih untuk membenci kamu . oh gitu ya?
iya namanya seni kehidupan ,tentang gimana cara kamu terus berjalan tanpa harus merasa tersandung ataupun terhalangi oleh orang-orang ini . dan jujur aku belum bisa ,
terus selama ini?
selama ini aku cuman pura-pura bisa , iya cuman pura-pura .
pura-pura ngga peduli padahal aku selalu memikirkan lagi apa yang orang-orang bilang tentang aku , dan ngga munafik kadang aku suka mikir apa temen-temen deket aku pernah nge bicarain sesuatu yang jelek tentang aku . iya kadang perasaan kayak gitu datang sendiri tanpa diminta dan itu menganggu .
gimana kamu di hantui perasaan was-was tentang orang orang terdekat kamu yang mungkin bakal ngebicarain kamu diem-diem.
dan yang lebih spektakuler dan pernah aku bicarain disini tentang orang  yang ngga suka sama kita padahal secara teknis dia nggak kenal siapa kita , cuman tahu. dan harus digaris bawahi kenal dan tahu itu beda.
ngga tahu sih harus bilang apa lagi , banyak banget yang pengen dibilangin tapi bingung juga.
fyi aja ngga disukai sama orang yang kita ngga kenal itu rasanya sebel tapi lucu . iya sebel aja , kenapa orang ini ngga suka padahal ngga kenal .kenapa dia ngga coba buat kenalan dulu sebelum koar-koar dan nunjukkin rasa ngga suka nya? 
terus kenapa lucu? iya lucu aja aja kan dia ngga kenal tapi bisa nunjukkin kalo dia ngga suka banget sama kita bisa nge judge kita seenak jidat dia sendiri, padahal di satu sisi kita sendiri ngga ngerti apa-apa dan kenapa dia bisa ngga suka sama kita. apa sih yang dia tahu tentang kita? tentang apa yang sudah kita lewati , kenapa kita jadi kayak gini dan macam-macam lainnya yang dia sama sekali belum tahu . 
hmm sedikit ngebetein memang , dan cukup banyak menyita pikiran karena sebel padahal tugas lagi banjir-banjirnya.
apa yaa rasanya jadi satu aja , bikin sedih .
"mungkin dia cemburu" , apa-apaan ini . cemburu buta? well ada beberapa orang yang kalau lagi jatuh cinta mendadak buta dan seenak jidat nabrak-nabrak orang lain gitu? kudu di kasihin tongkat ngga biar jalannya ngga seenak jidat tabrak sana tabrak sini?
mungkin dia ngga suka kamu , karna kamu sering liatin dia sinis
oh well , mungkin aku yang salah karena di kasih mata segini bentuknya. terus langsung jadi ngga suka terus nge judge seenak jidat? sounds great. hmm yaa senggaknya kalau ngga suka , itu bilang baik-baik kenapa bisa ngga suka sama aku  kalau bilang ngga suka aku karena ngga ada apa apa aku kudu bales fakyuuuuuuu gitu ngga?
kok aku jadi marah-marah sih?
 aku ngga marah , aku cuman sebel. sebel yang kebangetan aja.
aku ngga butuh dibela sana-sini kok , terus kenapa aku cerita ke temen-temen ku? duuh kamu hidup di jaman kapan sih? gunanya temen itu apa ? iya kali aku capek aja disebelin sama orang yang aku sendiri ngga kenal . kamu sendiri kenapa cerita ke temen kamu?
aku yang disebelin duluan aja ngga marah-marah kok biar udah di koar-koarin kesana kesini ,
yaudah kan impas ya? kamu masih mau kepo sampe jauh-jauh dateng ke blog aku .
mungkin aku harus berfikir ulang , mungkin kamu salah satu jajaran fans aku yang malu mengakuinya
thank you , your karma is in the way.you can hate me as much as you want and i'll watch your little drama . but remember i still be this actress  in your drama right? thank you

best regards

ibu peri
sorce: pinterest.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS