Foolish

Kadang aku suka benci sama novel . Tau kenapa? Sederhana. Aku iri. Let's say aku suka absurd kalo abis baca novel , ngerasa "kenapa ya aku hidupnya gini-gini aja" kenapa aku hidupnya ga kayak cewek cewek di novel . Aku udah baca puluhan novel dengan ending dan cerita yang beda dan aku tetap mikir "duh seandainya aku jadi si ini" selalu seperti itu. Wajar sih tapi kesannya aku jadi ga pernah bersyukur.

Mungkin juga ini semua efek karena 2 hari ini aku nyelesein 5 novel sekaligus , bukan novel baru sih tapi seenggaknya aku belum pernah baca . Dan parahnya semua nya novel teenlit jadi kebayangkan gimana romantisnya novel teenlit dan gimana iri nya aku abis itu. Aku baru nyelesein novel ke 5 judulnya "badminton freak" novel lama sih aku pernah liat tapi ga pernah tertarik beli dulu tapi sekarang aku baca. Dan let's say 3 dari 5 novel yang aku baca berawal dari cewek biasa yang nge fans sama idola nya dan pada akhirnya mereka bisa pacaran. Dunia nyata ada? Humm kalo ada juga belum tentu itu aku , duuuh kenapa jadi gini banget ya. 2 dari sisanya nyeritain cewek biasa juga yang disukain sama cowok paling populer di sekolah , kapan kapan ada cowok populer yang diem diem jadi secret admirer ku -_-
Dan 2 di antara 5 novel yang aku baca tadi karena cewek biasa ini deket sama cowok paling populer tiba tiba jadi punya banyak musuh , sejenis haters gitu sampe ada yang mau nge-bunuh dia . Hmmm mungkin buat hal ini aku harus mikir mikir lagi deh , ga usah deket sama cowok paling populer , paling ganteng dan paling paling yang lainnya aja udah nambah daftar orang yang ga suka sama aku apa lagi kalo aku deket sama cowok cowok ganteng ala-ala novel hufff bisa beneran dibunuh mungkin . Aaak intinya aku pengen jadi cewek cewek kayak di novel sekaliiiii aja . Jangan sering-sering soalnya gini gini aku sayang banget sama hidup aku walaupun ada satu sampe banyak orang yang ngga suka sama aku , ya tapi ga apa apa deh masih ada juga kok yang sayang sama aku makanya aku pengennya cuman sekali ajaaa jangan sering-sering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS