warna mu ternyata tak berubah

Aku kira ini harapan baru , ternyata ini hanya imajinasi ku saja
Aku fikir kamu sudah berubah warna , aku pikir kamu sudah tak lagi abu-abu .
Ternyata ,lagi-lagi ini hanya imajinasi ku saja .
Kamu masih sama , masih saja abu-abu
Dan aku? Aku pun masih sama . berharap abu-abu mu berubah menjadi sebuah warna.
Kamu yang berwarna untuk orang lain , kamu yang pernah berwarna untuk orang lain ternyata tidak akan merubah warna mu untuk aku .
Untuk mu , aku mungkin hanya mampu menerima warna abu-abu . yang kamu tidak tahu aku selalu penuh warna hanya tidak ada warna abu-abu , hingga kamu datang .
Dan dalam sekejap semua warna menjadi sempurna , kamu menyempurnakan warna-warni itu .
Tapi perlahan semua warna berubah , tapi abu-abu mu tidak
Kamu tetap abu-abu tapi memancarkan warna lain untuk orang lain.
Perlahan tapi pasti aku mulai merasakan kecemburuan atas abu-abu yang kamu berikan , aku juga ingin merasakan warna-warna lain yang biasa kamu berikan kepada orang lain .
Benar jika manusia tidak pernah puas akan apa yang sudah ada , tapi aku hanya ingin tahu sisi lain dari mu .
Aku hanya ingin memahami sepenuhnya
Tanpa celah , tanpa ada yang aku tidak tahu .
Tapi , pada akhirnya semua orang pun tahu , bahkan daun-daun yang gemerisik ditiup angin pun paham bahwa harapan hanyalah harapan sampai kapan pun kamu tetaplah sama abu-abu untuk ku.

Bahkan hingga nanti ketika lautan mengering dan langit tak secerah biasanya kamu tetap abu-abu untukku .  

ku tak pernah harap kisah kita kan jadi lebih indah - kamasean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS