random

jadi , lagi bukain satu persatu file di ms office dan nemu satu file dengan nama "can you imagine" apa yang aku dapat? lupakan sejenak kalau ini adalah cerita cinta seperti yang biasa aku tulis , di file ini tertera created 28/august/2013 dan sialnya aku lupa ini aku lagi kenapa dan dimana.tapi aku tau jelas untuk siapa aku menulis .

Can you imagine , how can you hate someone whose always believe in you, someone whose most understand you. Someone whose always forgive you even that you’re was made a big trouble in his life. Can you tell me , how can? Did you want to do that?

Yes, I don’t want to . how can I hate him? how?  He is the person that I always think if he had a bigger patient more than anyone else. but in the end I know that nobody perfect, 

iya , file nya isinya cuman segini . satu paragraph yang cukup buat inget betapa besar rasa sayang yang kebentur sama kecewa nya aku sama sosok ini . tapi sayang , blog bukan lah pilihanku buat berbagi hal-hal yang terlalu pribadi . so sorry , biarpun aku sendiri nggak tahu harus cerita kemana dan biasanya blog adalah pilihan terakhirku .kali ini nggak , buat aku pribadi blog memang jurnal harian tapi ada beberapa hal yang tidak bisa dijadikan santapan publik hal-hal yang harus aku simpan sendiri itu ada. seperti sambungan cerita paragraph di atas yang belum sempat selesai ditulis ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS