untitled

hai, bagaimana kehidupanmu? apakah berjalan dengan baik?
entahlah hanya saja akhir-akhir ini kau terlalu sering hadir secara tiba-tiba di alam bawah sadarku .
kau terlihat bahagia , tapi entah  mengapa sebut saja aku sedikit khawatir tentang ini 
 kau datang terus menerus ke dalam mimpiku , awalnya aku pikir mungkin karena aku terlalu merindukanmu tapi, bagaimana bisa aku merindukanmu jika aku tidak memikirkanmu? ini berbeda dengan sebelumnya , aku tidak pernah memikirkanmu . tidak sesering seperti dulu.
ini sedikit berbeda walau beberapa hal masih sama seperti dulu ,
masih sama seperti dulu ; masih terselip nama mu dalam doa ku agar kau selalu baik-baik saja , agar kau selalu bahagia. 
masih sama seperti dulu ; masih berharap kau menemukan kehidupan yang lebih baik
masih sama seperti dulu ; masih berharap kau bertemu dengan seseorang yang melengkapi hidupmu.
semua masih sama seperti dulu , kecuali aku.
aku tidak sepenuhnya berubah , tapi perlahan-lahan aku mulai menghapusnya .
menghapus semua perasaan untukmu yang sudah lama aku simpan , persis seperti yang kau minta . ingat?
dan tentu saja aku masih sama , masih melakukan hal yang kau minta bahkan jika itu menghapus sesuatu yang aku jaga bertahun tahun lamanya.
setidaknya , datanglah kepadaku jika kau benar-benar tak tau arah yang dituju .
aku mungkin sudah tidak berada di tempat yang sama , aku sudah lama berpindah.
tapi bukan berarti aku menghilang , masih terlihat jejak yang sengaja aku tinggalkan 
datanglah jika kau tak punya tempat untuk pulang , singgahlah walau sebentar.
tumpahkanlah segala nya seperti dulu . aku masih pendengar yang baik untukmu .
aku hanya berusaha menjadi seseorang yang kau tuju ketika kau tidak punya tempat untuk dituju , berusaha menjadi pendengar yang baik untukmu , berusaha mengembalikan semangatmu yang entah tertinggal dimana . aku hanya berusaha melakukan yang terbaik untukmu , melakukan semua yang bisa aku lakukan untukmu .
karena aku tahu seberapa lama aku mencoba aku tidak akan bisa menjadi seseorang yang menerima hatimu walau aku sudah memberikan sebagian hatiku . 
itu tidak menjadi masalah untuku sekarang ini , waktu telah mengajarkan ku bahwa lebih baik seperti ini . aku tidak akan kehilangmu sepenuhnya karena aku bahkan tidak pernah memilikimu sepenuhnya ,setidaknya ini melegakan. 
jadi datanglah secara nyata , ceritakanlah secara langsung . aku tidak bisa mengerti jika hanya menebak-nebak , aku tidak akan tahu jika kau datang terus menerus ke dalam alam bawah sadarku . 
datanglah seperti dulu , seperti biasanya .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS