nothing

“choosing to be positive and having a grateful attitude is going to determine how you’re going to live your life- joel Osteen”
Sama seperti gadis itu aku juga merasakan hal yang sama , aku juga merindukan hal yang sama dengannya . mungkin tidak seberat dia tapi yang jelas aku mungkin juga tidak setegar dia . mungkin juga keadan yang membuat dia seperti sekarang dan perlahan aku mengerti bagaimana caranya melalui tulisan kita bisa saling mengerti satu sama lain . setidaknya lewat tulisannya aku mengerti kalau aku bukanlah satu-satunya yang punya perasaan seperti ini , dan aku juga bukan satu-satunya yang mengutuki dunia kenapa aku tidak berakhir dengan “baik-baik saja” atau “bahagia selamanya” .


Mungkin tidak sepenuhnya sama , tapi jelas topeng yang kami kenakan bukan tanpa alasan ada di depan menutupi segala sesuatu yang ingin kami sembunyikan. Bukan hanya aku yang membenci hidup ini , tapi bukan hanya kami yang berpura-pura tetap bahagia kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS