the future is depends on you

lama ga nge-post sebenernya kangen , tapi mau gimana . nge-post pake hape itu ngga enak .pfft
laptop juga ngadat  mulu , nasib deh :3 
aku pengen nulis tentang jadi apa aku 6 tahun lagi .
yang pasti 6 tahun lagi aku bakal jadi wanita dewasa,mandiri&sukses dunia-akhirat!amin.
aku bakal kuliah ngambil sastraa inggris atau ngga pendidikan bahasa inggris terus aku bkl jadi guru :3
unyu aja gitu ngebayangin aku jadi guru~ ƪ) 
aku bakal jadi guru bahasa inggris , sebenernya aku sempet ragu gitu buat jadi guru .abis temen temen ngga ada yang pengen jadi guru .sedikit minder pfft.
tapi waktu lagi tambahan bahasa inggris di ruang guru aku baca kata kata bagus banget , aku lupa pastinya tapi kurang lebih gini "proud you are teacher , future is depends on you
yah pokoknya kita harus bangga kalo kita guru , karna masa depan ada di tangan kita :3 unyu bangeeet ...
tapi sebenernya aku juga pengen jadi wanita karir gtu 
aku pengen punya suami arsitek gtu terus nanti buat perumahan gitu terus aku juga bangun toko furniture deh , kalo semua udah lancar .aku juga udah naik hajiin orang tua aku pengen punya panti asuha . ya ampun :' pengen bangeeeet~
tapi itu sih mendekati mimpi pfft , namanya juga anak sma bisa bermimpi seindah yang dia mau :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS