give me reason

sip. malam ini aku punya topik bagus , sebenernya aku sendiri ngga tau ada ngga sih orang yang mau dengan susah ngeluangin sedikit waktunya buat baca blog ini -________-hmpffft ..
tapi ya aku tetep ngga peduli , aku cuman pengen nulis dan ini sarannya . oke . balik ke topik .

aku cuman bingung , serius. aku penasaran , kenapa kita di pertemuin sama bermacam macam orang , di kenalin , di jadikan teman , di jadikan sahabat kalo pada akhirnya , pada intinya kita cuman dipisahin gitu aja . bukan dipisahkan musuhan gtu , enggak . bukan itu
dipisahkan sama jarak , sama waktu yang kita sendiri ngga tau bisa ketemu lagi apa ngga? 
ini serius , rasanya sedih banget . waktu kamu udah ngerasa punya soulmate gtu tapi tiba tiba kepisah gitu aja , serius.
buat apa sih kita di temuin kalo cuman dipisahin lagi? :" 
rasanya kenapa sih dulu ketemu .
bukannya ngga beryukur ataupun punya niat buat ngeluh . aku bersyukur tapi rasanya sedih banget 
kalo dipikir pikir kita udah kenal tiba tiba kehilangan gtu aja rasanya pasti nyessss...........
tapi aku takut .. aku takut kalo memori tentang orang orang yang sudah jauh itu tiba tiba menghilang begitu saja .padahal mereka pernah dan akan tetap jadi bagian terpenting dari ceritaku .
kita bakal gampang banget lupa sama orang kalau udah ngga pernah ketemu lagi . aku takut itu benar benar terjadi .
aku ngga mau kehilangan memori tentang orang orang yang pernah ada disini .
dan ngejaga memori itu tetap ada disana untuk tetap ingat sedangkan kita selalu dan terus dipertemukan sama orang orang baru itu susah .
ngga mau kehilangan, tapi susah untuk tetap menjaga biar dia tetap disana.
seandainya memori nya bisa di upgrade dan disimpan dengan rapat biar ngga lari kemana kemana . seandainya ya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS