how my future will be

aku mau cerita apa lagi ya sekarang , aku sekarng cuman lagi mikirin tentang masa depanku yang entah mengapa terdengar sedikit absurd dan tidak masuk akal .
aku cuman pengen ngebuktiin kalo aku bisa ngewujudin mimpi aku jadi nyata.
mimpi yang aku buat bukan cuman buat gaya gaya an doang , seriously i really want have orphanage 
dan sekarang aku juga pengen punya perpustakaan mini gitu , rasanya kalo liat orang lain bisa seneng baca buku . serius seneng banget {}
duhduh kalo diurutin ya mimpi mimpi yang aku punya buat masa depanku susah buat dijalanin bareng bareng , sedikit terdengar tidak realistis dan kurang nyata untuk diwujudkan .

pertama , aku pengen punya suami arsitek 
.alasannya? sederhana . aku suka ngeliat rumah rumah atau ruangan ruangan yang punya desain interior yang bagus . pfft aku ngga suka liat tumblr cuman bikin pengen 

kedua , karena suami aku arsitek aku pengen punya perumahan gitu 
alasannya? investasi bagus buat masa depan .

ketiga, aku pengen punya panti asuhan atau rumah singgah buat anak jalanan gitu 
alasannya aku pengen ngebantu mereka biar bisa ngerasain gimana hidup sebenernya . bisa belajar , sekolah ya sesuai sama usianya gitu . ngebiayain mereka . anggap aja investasi akhirat nanti o:)

keempat , aku pengen jadi guru bahasa inggris atau kerja kantoran gtu , yang jelas aku pengen kuliahnya di pendidikan bahasa inggris atau sastra inggris gitu

kelima , aku pengen punya perpustakaan mini yang punya koleksi buku mendekati lengkap lah , seneng rasanya kalo lihat orang orang jadi suka baca :') 

keenam , waktu aku udah sukses dan bikin bangga orang tua .aku pengen naik haji-in mereka , terus bangunin rumah buat mereka gtu . pokoknya aku pengen mereka dapet yang terbaik laaah :')


huffft lihat dari mimpi satu sampe lima itu rasanya absurd buat digabungin jadi satu :'( tapi buat mimpi ke enam aku bakal berusaha semampu dan sebisaku .dan aku harus mampu dan bisa!!!mangat njak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS