dunno what's goin' on

hello , how's life? so sorry for never post anything in my blog , for seriously i'm still writing but in my tumblr and it's not for public consumption :(
aku juga kurang tahu, tapi sepertinya sedang tidak berada dalam mood yang baik untuk menulis satu cerita utuh yang memiliki alur yang jelas . ya selama ini juga mungkin tulisan-tulisan sebelumnya tidak memiliki alur cerita yang menarik dan utuh tapi setidaknya aku mencobanya , hanya saja beberapa waktu belakangan ini mungkin bisa dibilang dalam setahun ini adalahtahun paling tidak produktif.
karena pada dasarnya aku menulis untuk bercerita , aku punya banyak cerita tahun ini tapi belum tahu kapan bisa diolah menjadi satu cerita utuh .cerita tentang harapan dan pengharapan , cerita tentang menunngu dan berjuang , cerita tentang rasa dan perasaan tapi belum tahu pasti bagaimana cara mengubahny amenjadi sesuatu yang layak untuk diperlihatkan secara umum kepada siapa saja.
yang sekarang terjadi adalah aku sendiri di pojok kamar di atas tempat tidur sudah siap mau mandi tapi sampai sekarang pun tidak beranjak ke kamar mandi , sedang menyesali fakta bahwa aku mengabaikan ajakan pergi ke magelang pagi ini dengan alasan udah ada janji" dan dengan pertimbangan sedang ada yang berbahagia di hari ini , dan belum tau apakah ada rencana mengunjungi atau tidak mengingat beberapa bulan yang lalu dia pun tidak mengambil tindakan apa-apa membuat aku ragu disatu sisi untuk bergerak duluan karena beberapa alasan .
ah rumit sekali memang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS