yaaaa

Penah menghabiskan waktu dengan orang yang salah mungkin salah satu cara tuhan untuk memberimu pelajaran agar tahu rasanya bersyukur karena dipertemukan dengan yang lebih baik, nantinya.
Mungkin bukan sekarang , mungkin sekarang kamu ada di tahap penyesalan kenapa tidak setiap cerita berakhir bahagia atau mungkin saja sudah berada dalam tahapan dimana kamu bersyukur karena belum melangkah terlalu jauh . aku tidak tahu .ya
Akan ada saatnya dimana kamu akan mengerti bahwa semua perjuangan yang kamu lakukan selama ini tidak membuahkan hasil yang bahagia , tapi membuahkan hasil yang lainnya. Mungkin tidak sesuai harapanmu pada awalnya ,tapi nanti kamu akan mengerti bahwa dari memeperjuangkan orang yang salah kamu mengerti betapa susahnya memperjuangkan hati yang tak ingin berjuang . belajar mengerti dan memahami bahwa berjuang itu sulit.rumit. tidak hanya tenaga tapi fikiran dan hati pun kadang sampai terengah engah diajak ikut berjuang .
Mungkin sekarang kamu masih bertanya-tanya mengapa cerita yang kau punya yang sudah dijaga sedemikian rupa , diperjuangkan dengan susah payah tidak berakhir bahagia . tapi , mungkin saja karena “dia” bukan orang yang tepat . bisa saja dia yang kau perjuangkan bukanlah orang yang memperjuangkan balik hatimu . bisa saja kan?
Begitulah cara tuhan menjagamu , dengan mematahkan hatimu . dia menjagamu dari orang-orang yang nantinya menyakitimu .  tidakkah kau bersyukur? Menyadarinya sekarang?
Sebelum semua terlalu terlambat.
Pada akhirnya kau akan sadar , betapa beruntungnya dirimu karena ceritamu berhenti di tengah jalan , atau malah berhenti sebelum kau selesai membaca lembar pertama . siapa yang tau?
Dan pada waktunya kau akan merasakan bahwa melepaskan sosoknya menjadi begitu mudah , tanpa air mata dan tanpa penyesalan . hanya rasa syukur dan terima kasih .
Bersyukur karena sudha diberi tahu bahwa dia bukan yang terbaik untukmu , dan berterima kasih karena membuatmu mengerti tidak semua cerita cinta berakhir bahagia .





Terima kasih ,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS