Terimakasih

Kalian tahu betapa susahnya untuk mencoba mengerti aku?
Aku harap kalian tahu.
Sebelum kalian berfikir kalau aku adalah orang yang baik aku akan menyangkalnya. Aku bukan orang yang baik sepenuhnya walau tidak berarti aku adalah orang yang jahat.
Aku susah untuk percaya dengan orang-orang walau aku tidak menemukan kesulitan yang berarti untuk berteman dengan siapa saja.
Aku susah untuk nyaman dengan orang-orang walau aku tidak pernah menemukan kesulitan membuat orang-orang berteman denganku.
Aku orang yang paling susah diikuti jalan pikirannya.
Aku orang yang paling tidak mau salah
Aku orang yang tidak suka berdebat dan membiarkan siapapun menang asalkan perdebatan berhenti.
Aku orang yang lebih suka menangis diam-diam
Aku orang yang tidak bisa menentukan pilihan dengan cepat
Aku orang yang gampang marah dan lebih gampang lagi lupa
Aku orang yang tidak pernah peduli apakah kamu jahat atau baik , selama kamu baik sama aku itu tandanya kamu baik.
Aku orang yang lebih baik pura pura tidak ada apa apa dibandingkan membahas sesuatu yang sesungguhnya belum selesai.
Aku orang yang sensitive dan moody di suatu waktu.
Aku orang yang tidak suka dengan tuntutan ini itu dan karena itu pula aku tidak pernab menuntut ini itu.
Aku orang yang susah untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ada di pikiranku.
Aku orang yang berjuang dengan begitu keras namun bisa berhenti begitu saja ketika menemukan alasan untuk berhenti.
Aku orang yang paling menjaga hatiku untuk tidak membiarkan siapapun masuk lebih dalam.
Aku selalu berusaha berdiri di atas kakiku dengan usahaku sendiri walau untuk beberapa waktu aku lebih senang bergelayut manja di sekitar orang yang membuatku nyaman.
Aku orang yang susah menemukan kenyamanan terhadap seseorang.
Aku orang yang kadang tidak mengenal diriku sendiri dengan baik.
Dan seterusnya dan seterusnya. Aku bukan orang yang sepenuhnya baik, lihat. Susah untuk mencoba mengerti aku sepenuhnya karena aku sendiri kadang tidak mengerti apa yang sesungguhnya aku inginkan.
Jadi untuk siapapun diluar sana yang sedang berusaha untuk mengerti aku lebih jauh. Terima kasih untuk berusaha mengerti aku yang maunya banyak sekali ink.
Siapapun diluar sana yang sudah mengerti aku dan memilih untuk tetap bersama ku. Terima kasih untuk tetap tinggal , aku tau tidak pernah mudah untuk berada bersamaku.
Siapapun diluar sana yang belum mengenalku namun sudah terlanjur membenciku. Terima kasih ,  karena sudah meluangkan sedikit waktu untuk berusaha mengenalku walau pada akhirnya gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS