About my self

Sebagian orang menulis karena ingin di dengar , karena ada beberapa orang yang susah untuk menemukan kalimat yang akan diucapkannya. Berbeda dengan berbicara langsung , lewat tulisan memberikan kita waktu; jeda sejenak untuk berfikir. Sebagian lagi menulis hanya untuk mengeluarkan uneg-uneg nya kenapa? Karena ada beberapa waktu dimana kita hanya ingin berbicara dan di dengar *sambil dipeluk juga bisa;)* bukan berbicara dan diperdebatkan. Sayang tidak semua orang mengerti bahwa ada masa dimana yang kita inginkan hanyalah di dengarkan*masih sambil dipeluk juga bisa*
Lalu kenapa aku menulis? Aku menulis hanya untuk mengisi waktu , sekedar untuk mengungkapkan beberapa hal yang tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya. Untuk beberapa orang yang tidak mengenalku dengan baik maka tidak akan mengerti bahwa aku memiliki sedikit masalah dengan bagaimana membuat orang mengerti dengan apa yang aku maksudkan. Kebanyakan dari mereka salah paham, dan yaaa begitu tidak heran hampir semua orang pernah berada di posisi membenci ku. Tidak kah aku kesal dengan keadaan ini? Iya. Kadang ada beberapa moment dimana sulit banget buat ngeluarin apa yang ada di kepala pake kata kata dari mulut thats why i prefer menulis dengan kata kata.
Ditambah lagi aku sedikit tertutup untuk beberapa hal pribadi. Aku tidak pernah nyaman dengan orang-orang yang berusaha keras mencoba menggali kehidupanku, masa laluku, dan hal hal seperti itu. Aku tahu beberapa diantaranya memiliki niat yang baik karena mereka peduli padaku alasannya , tapi percayalah ketika aku menemukan kenyamanan di antara mereka maka aku akan membuka semuanya tanpa terkecuali. Aku memang orang yang susah percaya dengan orang lain untuk masalah ini tapi begitu aku menemukan kenyamanan disana maka tidak akan ada yang aku tutupi. Pernah dikecewakan sedemikan dalam oleh orang terdekat  membuatku belajar betapa orang terdekatmu pun masih bisa menusukmu secara tiba-tiba. Walaupun pada akhirnya hubunganku membaik tapi aku tidak pernah lupa bahwa kepercayaan yang kita berikan pada orang lain tidaklah boleh lebih dari 50% even for family. Aku memang orang terdekat yang paling jauh di rumah, walaupun aku bukan tipe orang yang berpendirian teguh tapi aku berusaha untuk tidak membiarkan diriku bergantung sepenuhnya kepada siapapun. Terkesan angkuh tapi aku hanya tidak ingin lemah ketika ditinggalkan, aku orang yang tegar sekaligus paling lemah yang pernah orang-orang temui. Dan yaa begitulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS