huuhahahahha

Strangers are just friends waiting to happen.
~ Rod McKuen, Looking for a Friend
 yup , strangers can became best friend as easy as best friends can became strangers . begitulah , orang yang sebelumnya ngga kita kenal baik , atau mungkin orang yang awalnya sempet kita sebelin pada akhirnya bisa menjadi seseorang teman yang menemani kita bersama-sama melewati naik dan turun kehidupan , ini bukan satu hal yang ajaib karena waktu kadang bisa mencairkan dan memperbaiki segalanya . aku juga begitu, ngga semua temen-temen yang masih berdiri bersamaku sekarang adalah orang yang dari awal memang bersikap baik sama aku beberapa dari mereka pernah menempatkan aku di posisi "musuh" mereka toh pada akhirnya kami menjadi dekat dan berakhir seperti sekarang . ya begitulah semuanya berubah begitu cepat buat aku sendiri temen itu seseorang yang ngga mesti ketemu setiap hari atau contact-contact an setiap hari tapi sebenernya tetap saling mengawasi satu sama lain dengan caranya sendiri-sendiri tapi tetap ada ketika dibutuhkan bukan berarti dicari waktu lagi butuh aja tapi seiring berjalannya waktu kadang ada beberapa hal yang menyebabkan beberapa orang terpisah , sebagian orang beranggapan bahwa pertemanan ini berakhir tapi buat aku semuanya masih baik-baik saja hanya saja dia sedang menjalani kehidupan barunya .itu saja.
nggak mesti ketemu setiap hari tapi sekali ketemu berasa nggak pernah terpisah itu lebih baik daripada ketemu setiap hari tapi rasanya nggak pernah ketemu sama sekali kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS