summer camp ! short holiday vacation @pok tunggal beach

helooo!!! 
kali ini aku lagi ngga nge-post tentang fiksi apapun , ini nyata kok :))
apa itu? ini dia  , akhirnya kesampean juga nge-camp di pantai , kesampean juga ngerasin tidur di pinggir pantai .
seneng ngga? seneng  banget malahan. jadi gini singkat aja yaa aku masih capek banget nih :(
jadi jauh-jauh hari gitu aku samandung udah ngerencanain sebelum balik puasa kita harus nge-camp ke pantai dulu pokoknya ,jadilah kita ngajakin anak-anak buat ikut , sebenrnya banyak yang pengen ikut tapi apa daya mereka udah pada harus pulang jadinya gagal ikut , akhirnya yang fix pergi itu  aku , ndung , caabat , isma, mba akih ,fina ,angger,anggit,riko,zikri,faiz yang lainnya pada ngga mau jadi yaudah . sehari sebelumnya kita sih udah nyewa tenda udah semua sih tapi kita malah ngga siap-siap makanannya gitu terlalu gembira sih aku jadinya ngga inget apa-apa. mini research yang belum kelar aja ditinggal gitu aja , pokoknya lets go to the beach each , lets go away they say *nowplaying:starships-nicki minaj
pantai yang kita pilih emang yang belum terlalu rame dan termasuk hitungan pantai baru , pantai pok tunggal.lokasinya sih tetap di daerah gunung kidul 
 di atas ini penampakan foto waktu anak-anak masih pada main tapi aku udah ganti baju sih ,lagi flu jadinya susah :(
kita juga nyampenya udah malem sekitar jam 6lewatan hampir jam 7an malahan tapi ya  ngga apa-apa deh, berhubung aku lagi sakit jadi ngga  bisa nulis panjang-panjang yaaa aku kasih gambarnya aja yaaah
seru sih , seru banget lah waktu api unggunan gitu dari gitaran ngga jelas , nyampe akhirnya main truth or dare . huuh aku selalu takut kalo disuruh main ginian :( ngga tau kenapa tapi serem banget , pertanyaannya untungnya ngga aneh-aneh . ada sih satu yang kayak "kamu kalo nulis di blog itu buat siapa sih?" dan taraaang bukan buat siapa-siapa ya buat semua yang mau baca , pada ga percaya tapi aku bisa apa :( huhu
udah bubar main truth or dare akhirnya keluar lah kartu berhubung aku ngga bawa uno jadinya kita pokeran udah lama sih ngga pokeran jadi pertamanya kagok gitu , ngga banyak yang main soalnya kartunya cuman satu kotak jadi yang main cuman mbak akih , anggit , aku , caabat , isma itu juga ditambah faiz jadi yang kalah keluar gantian gitu dan sepertinya mereka udah kecuci gitu otaknya sama truth or dare jadi yang kalah ntar di kasih pertanyaan truth or dare dulu . karena biasanya aku nunggu warisan dari caabat dan sayangnya kalo ini caabat duduknya setelah aku jadi aku ngga bisa minta warisan dari cabat akhirnya aku beraliansi sama anggit aja soalnya dia yang sebelum aku gilirannya terus juga pertanyaannya kalo milih truth paling cuman kayak "kalo zikri sama faiz tenggelam kamu mau nyelamatain siapa?" , kalo ngga "kalo aku sama angger tenggelam kamu mau nyelamatin siapa?"ya seputar tenggelam-tenggelam gitu lah . absurd banget lah emang bener-benerbuat have fun aja sih permainannya  ada juga main tepuk nyamuk , gimana ya aku juga ngga ngerti sih cara ngejelasinnya pokoknya i had so much fun yesterday laaah , thank you guys !!! next time lagi yaaaa :)))
ohya betewe ada insiden ngga enak kayak dompetnya pak pir ( zikri) ilang di dalem mobil , gaib banget lahpokoknya , terus kayak SB yang ternyata keselip ditumpukan doom tapi at all i am so grateful for yesterday , once again thank you guys!!

ini kita masih di perjalanan nih


Ini waktu lagi api unggunan gitu lihat lah betapa bahagianya wajah mereka

we are the girls

api unggun nya nih :))

ini waktu lagi gitaran tapi kayaknya mereka pada fokus sendiri-sendiri deh


Mbak akih sama ndung betapa bahagianya wajah mereka

ini aku lupa lagi ngapain sama ndung haha

ini waktu aku icak-icaknya lagi jadi avatar korra

ini juga avatar korra icak-icaknya

ini caabat lagi nimbunin pina nih

time to go home !!

angger sama ricco 

ini juga aku ngga tau kenapa tapi mukaku kayak susah banget sih disitu :(

mukaku baru bangun tidur banget sih ini :(

before we go home

one shoot again



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS