This isn't ours

This story isn’t about us. Not at all , karena akan ada “kamu" di cerita ini . Tapi ini bukan cerita tentang “kita" , karena kita terlalu jauh dalam hal ini.
Bagaimana mungkin aku menyebut “kita" disaat kita tidak saling mengenal satu sama lain dengan baik? Kita tidak pernah memulai percakapan , “you had me at hello" tidak ada di antara kita;aku dan kamu-tentu saja.
Kita hanya saling menatap kemudian melempar senyum dan selesai. Begitu saja setiap harinya ,berulang ulang.
Biarpun aku tahu dimana harus mencarimu untuk sekedar mendapatkan tatapan mata bersahabat atau senyuman hangat itu aku tidak pernah tergerak untuk mengunjunginya.
Aku lebih memilih untuk berpura pura tidak lihat-di sertai dengan lirikan tentu saja,berharap ada sepasang mata yang mengekoriku di sudut matanya. Ah ya hanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS