selamanya cinta

setiap orang pasti punya satu cerita entah itu novel atau apa yang benar benar disukai . sama. aku juga , bukan ingin meng agung agungkan novel "ini" .jujur aku sendiri ngga tau kenapa aku bisa se tergila gila nya sama novel ini , aku juga ngga tau kenapa aku masih bisa jatuh cinta setelah berkali kali novel ini aku baca . aku sendiri ngga tau , sama sekali ngga tau. se cinta cintanya aku sama sosok ayyas di bumi cinta tapi ngga pernah bisa ngalahin pesona "reina-abbe" di selamanya cinta . aku yaaaah benar benar mencintai buku ini , begitu mencintai sosok abe begitu menginginkan menjadi sesosok reina. aku selalu merasa kalau mbak enno , pengarang novel ini membubuhi sihir di setiap kalimat yang dia tulis. dan ini serius , itu juga yang jadi alasan kenapa buku ini aku bawa kemana mana. karena aku ngga pernah bosan . ngga pernah bosan untuk terus membayangkan sosok abe , sosok yang hampir ingin dimiliki oleh semua orang. kenapa? yaaa karena begitulah sosok yang di gambarkan bad boy namun berubah menjadi pelindung ketika di hadapan seorang gadis-yang menjadi-sahabat-sekaligus-di cintai-diam-diam . perhatian kecil yang manis , sikap tiba tiba yang mengejutkan dan banyak lagi yang membuat aku selalu jatuh cinta sama abe walaupun novel ini udah aku baca lebih dari 10x , ngga percaya? oke aku mungkin ngga hafal setiap dialog yang ada tapi sebutkan saja kejadian yang sedang terjadi maka aku akan langsung tau itu sedang ada di bagian mana. setiap ada orang yang nanyain aku punya novel bagus apa maka di antara 40 novel yang ada di kamar aku bakal dengan sigap menjawab "selamanya cinta!" terus di tambahi dengan embel embel "kamu ngga boleh suka sama abe! pokoknya ngga boleh! awas yaaa" terus waktu udah dibalikin aku bakal nanyain "gimana? baguskan? apa aku bilang , eh tapi kamu tetep ngga boleh suka sama abe! nggak" haha aku akan terus mempertahankan sosok abe walau mungkin dia cuman ada di dalam novel ini . mungkin aku bakal ketemu sama abe abe yang lain , abe yang akan menjadi sesosok abe untuk ku sendiri bukan yang ada di dalam novel ini. nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS